Berita Bisnis

RESKA MULTI USAHA OPERASIKAN CAFE LOKO EXPRESS PONCOL

Bakal memiliki enam gerai serupa di berbagai lokasi. (Foto: Ist)Bakal memiliki enam gerai serupa di berbagai lokasi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, selama tahun ini, PT Kereta Api Indonesia (Persero) berniat mengoperasikan empat gerai Cafe Loko Express di Surabaya, Tegal, Purwokerto, dan Jakarta.

Dengan demikian, hingga akhir medio Desember mendatang, Kereta Api Indonesia dipastikan bakal memiliki enam gerai serupa di berbagai lokasi.

Adapun yang terbaru, melalui anak usahanya PT Reska Multi Usaha, Kereta Api Indonesia telah menghadirkan Cafe Loko Express di Stasiun Semarang Poncol, Jawa Tengah, pada pekan ini.

Kata Tamsil Nurhamedi, Director Consumer Business Reska Multi Usaha, kehadiran gerai anyar tersebut sejatinya tak lepas dari jumlah penumpang kereta api yang cukup banyak di Stasiun Semarang Poncol, yakni mencapai 5 ribu penumpang per hari.

Ditambahkan, kondisi yang kurang lebih sama juga ditemukan di Surabaya, Tegal, Purwokerto maupun Jakarta.

Berita-Bisnis mencatat, Reska Multi Usaha berdiri untuk menopang aktifitas Kereta Api Indonesia, khususnya di bidang usaha restoran kereta api maupun usaha pendukungnya.

Itu pula sebabnya, dalam operasionalnya, Reska Multi Usaha menyelenggarakan integrated service, antara lain, service on train, restorasi kereta api, on trip cleaning, Res TV, restoran-kafe-katering hingga layanan parkir.

Dan, sampai saat ini, Reska Multi Usaha sudah membuka dua gerai Cafe Loko Express dengan gerai perdana beroperasi di Stasiun Tugu Yogyakarta. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah memperkenalkan call center 112 dan layanan pembel
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, selama tahun ini, PT Kereta
(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh eksistensinya di pentas bisnis e-commerc