Berita Bisnis

COMFORTA RAIH TOP BRAND 2015

Konsisten menggelar integrated marketing communication secara masif. (Foto: Ist)an sistematis.Konsisten menggelar integrated marketing communication secara masif. (Foto: Ist)an sistematis.(Berita-Bisnis) - Kalau bicara tentang jumlah pameran yang dilakoni selama tahun lalu, sepertinya cukup sulit untuk menemukan tandingan yang sepadan bagi Comforta.

Pasalnya, dari Januari hingga akhir Desember 2014, merek kasur besutan PT Massindo International (Massindo Group) itu sudah menggelar pameran lebih dari 280 kali di berbagai lokasi di Indonesia.

Bersamaan dengan itu, guna mendongkrak penjualannya, Massindo Group pun tak melupakan upaya direct marketing yang gencar dilakukan plus jurus-jurus pemasaran lain yang merupakan bagian erat dari integrated marketing communication. Termasuk, intensif memaksimalkan saluran penjualan online serta social media.

Alhasil, kerja keras tadi belakangan mampu membuahkan penghargaan berupa Top Brand Award 2015 yang diterima baru-baru ini dari Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing.

Kata Timothy Purnomo, Corporate Brand Manager Massindo Group, penghargaan tersebut adalah hasil dari konsistensi pihaknya menggelar integrated marketing communication secara masif dan sistematis.

Ditambahkan pula, Top Brand Award 2015 dalam kategori bedding itu, juga mencerminkan tingginya kepercayaan konsumen terhadap Comforta sebagai produk kasur terbaik.

Perlu diketahui, pada medio Februari 2015, Massindo Group sendiri sudah menggelar pameran di beberapa tempat, yakni di Duta Mall Banjarmasin, Ciputra World Mall, PTC Surabaya, Mall Mesra Indah Samarinda hingga Lapangan Merdeka Ambon.

Ke depan, aktifitas serupa diperkirakan bakal kembali berlanjut guna mendongkrak penjualan produk kasur Comforta.

Massindo Group menginformasikan, penjualan Comforta diproyeksikan tumbuh sebesar 20 persen sampai 30 persen, baik untuk pasar domestik maupun luar negeri.

Berita-Bisnis mencatat, Massindo Group menawarkan Comforta dalam beragam tipe yang dibagi menjadi tiga ketebalan (empuk, sedang, keras).

Di samping itu, Comforta juga dijajakan berdasarkan kategori Luxury Series, Perfect Series serta Popular Series yang diklaim sudah dilengkapi dengan teknologi pocketed spring, side advance, side support, flip free, dan couple comfort. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
By FRONTIER CONSULTING GROUP
(Berita-Bisnis) - Kalau bicara tentang jumlah pameran yang dilakoni selama
CONCEPT-STRATEGY-ACTIONBy MAJALAH MARKETING