Berita Bisnis

JARING NASABAH KAYA, BRI BUKA BRI PRIORITAS MEDAN

Berhasil menghimpun 7 ribu nasabah. (Foto: Ist)Berhasil menghimpun 7 ribu nasabah. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Nasabah kaya memang merupakan sasaran yang sangat pantas untuk dikejar. Sebab, dari kalangan High Networth Individual ini, pertumbuhan bisnis yang besar diyakini bisa mendorong membengkaknya pendapatan perusahaan.

Itu sebabnya, sesuai dengan hasil analisa internal, Bank Rakyat Indonesia menghadirkan sentra layanan BRI Prioritas Medan yang berlokasi di pusat kota Medan.

Muhamad Ali, Corporate Secretary BRI, mengatakan bahwa BRI Prioritas Medan merupakan outlet BRI Prioritas ke-12 yang dimiliki pihaknya.

Selebihnya, BRI Prioritas telah dioperasikan di berbagai kota besar, seperti 4 outlet di Jakarta, Bandung, Denpasar, Makassar, dan Surabaya. BRI Prioritas lainnya berlokasi di Balikpapan, Semarang, dan Malang.

Dalam waktu dekat, BRI kembali mengoperasikan sentra layanan BRI Prioritas di Banjarmasin.

Kelak, pada tahun 2012, sentra layanan BRI Prioritas bakal ditambah sebanyak 10 outlet baru dan direncanakan berada di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, dan Pekanbaru. Sampai akhir tahun 2012, total sentra layanan BRI Prioritas yang beroperasi ditargetkan sebanyak 23 outlet.

Per 30 September 2011, BRI Prioritas telah berhasil menghimpun 7 ribu nasabah dengan dana kelola sebesar Rp 11 triliun.




Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT B
(Berita-Bisnis) - Era dimana klub sepakbola domestik memiliki posisi yang p
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal