Berita Bisnis

BOSOWA TAKSI RAIH MASTER BRAND AWARD 2015

Menempati peringkat pertama di kategori Taksi Terfavorit. (Foto: Ist)Menempati peringkat pertama di kategori Taksi Terfavorit. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit dipungkiri, hingga saat ini, Bosowa Taksi adalah armada taksi yang paling direkomendasikan oleh masyarakat Makassar saat hendak bepergian.

Buktinya, dalam ajang Master Brand Award 2015 yang baru digelar dan merupakan event kreasi Majalah Makassar Terkini dan Makassar Research, Bosowa Taksi kembali menempati peringkat pertama di kategori Taksi Terfavorit.

Kata Suharnady, Direktur Bosowa Taksi Group, penghargaan tahun ini merupakan penghargaan yang kelima kalinya di ajang yang sama.

Ditambahkan, dalam survei yang melibatkan 1,000 responden yang berdomisili di Makassar yang dilaksanakan oleh Makassar Research, Bosowa Taksi meraih brand index tertinggi sebesar 64,5 persen.

Perlu diketahui, penahbisan master brand oleh Makassar Research beranjak dari penilaian terhadap lima parameter yang menjadi dasar bagi Master Brand Index.

Salah satunya adalah merek yang paling diingat (awareness) dan merek yang terakhir dipakai oleh responden (market share).

Selain itu, parameter berikutnya adalah kepuasan terhadap merek (satisfaction), merek yang akan dipilih kembali di masa mendatang (future intention) serta merek yang paling direkomendasikan oleh responden kepada orang lain (most recommended).

Dalam catatan Berita-Bisnis, Bosowa Taksi yang beroperasi di area komersil Makassar dan sekitarnya berada dalam naungan PT Bosowa Utama, anak usaha transportasi Bosowa Group.

Dan, asal tahu saja, sampai saat ini, Bosowa Utama diketahui mengelola sekitar 500 unit armada Bosowa Taksi.

Sedangkan di wilayah pemasaran Surabaya, lewat merek yang sama, Bosowa Group juga mengoperasikan sekitar 400 unit taksi via anak usahanya PT Merpati Wahana Taksi.

Yang terbaru, persisnya pada akhir tahun lalu, Merpati Wahana Taksi merambah hingga ke Banyuwangi melalui kehadiran 25 unit Bosowa Taksi di daerah tersebut. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dewi Fortuna tampaknya sedang 'tersenyum lebar' kepada Ta
(Berita-Bisnis) - Penetrasi jasa layanan transportasi Blue Bird Group di ka
(Berita-Bisnis) - Bila semua rencana berjalan mulus maka pada medio Desembe