Berita Bisnis

TAUZIA OPERASIKAN HARRIS HOTEL SUMMARECON BEKASI

Bakal bisa menjadi destinasi baru di Kota Bekasi. (Foto: Ist)Bakal bisa menjadi destinasi baru di Kota Bekasi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Upaya Tauzia Hotel Management untuk mengelola 30 hotel yang mengusung brand Harris Hotels di seluruh Indonesia dalam tempo dua tahun ke depan, tampaknya semakin terwujud.

Pasalnya, pada 1 Juni mendatang, Tauzia Hotel Management dipastikan bakal menggelar seremoni pembukaan Harris Hotel Pontianak yang terletak di kawasan Jl. Gajah Mada, Pontianak, Kalimantan Barat.

Dan, asal tahu saja, hotel setinggi 15 lantai yang menyediakan 151 kamar itu tergolong sebagai portofolio perdana Harris Hotels di Pontianak plus di Pulau Kalimantan, sekaligus menjadi hotel ke-17 yang mengibarkan merek Harris Hotels secara nasional.

Sedangkan yang terbaru, persisnya pada pekan ini, Tauzia Hotel Management telah mengoperasikan Harris Hotels and Conventions Hall Summarecon Bekasi yang berada di kawasan Jl. Raya Buolevard Ahmad Yani, Summarecon Bekasi.

Kata George Sirgvey, General Manager Harris Hotels and Conventions Hall Summarecon Bekasi, pihaknya yakin hotel bintang empat tersebut bakal bisa menjadi destinasi baru di Kota Bekasi.

Ditambahkan, Harris Hotels and Conventions Hall Summarecon Bekasi setinggi 17 lantai memiliki 332 kamar dan suites, 12 ruang pertemuan, ballroom serta conventions hall.

Lebih dari itu, dengan kapasitas 332 kamar dan suites, Harris Hotels and Conventions Hall Summarecon Bekasi terhitung sebagai Harris Hotels yang paling besar hingga saat ini. Di sisi lain, hotel yang sama juga terintegrasi dengan Summarecon Mall Bekasi.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Harris Hotels and Conventions Hall Summarecon Bekasi dibangun oleh PT Summarecon Agung Tbk, pengembang kota mandiri Summarecon Bekasi, sejak tiga tahun silam.

Dengan demikian, pembukaan hotel itu pun otomatis semakin melengkapi kehadiran berbagai fasilitas di dalam township seluas 240 hektar tersebut.

Patut juga diketahui, pada Febuari 2015, Summarecon Agung sendiri sudah membuka Auto Exhibition Center yang diklaim sebagai sentra otomotif terpadu untuk kendaraan roda empat di Summarecon Bekasi. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Menyusul pelaksanaan topping off yang baru dilakukan, man
(Berita-Bisnis) - Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dikema
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses pengerjaan lebih dari dua tahun, P