Berita Bisnis

BERJAYA SALLY CERIA RILIS ALL NEW SOUR SALLY

Optimistis, omsetnya bakal meningkat dalam beberapa tahun ke depan. (Foto: Ist)B/as/Luki)Optimistis, omsetnya bakal meningkat dalam beberapa tahun ke depan. (Foto: Ist)B/as/Luki)(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi, para pebisnis menggunakan peringatan ulang tahun usahanya sebagai momentum untuk berbenah diri, baik dalam rupa peningkatan jaringan, produk maupun layanan.

Satu kondisi yang juga diperlihatkan oleh PT Berjaya Sally Ceria yang dikenal luas sebagai pemilik dan pengelola gerai frozen yogurt merek Sour Sally.

Buktinya, untuk memperingati ulang tahun ke-7 Sour Sally hadir di pentas bisnis frozen yogurt di pasar domestik, Berjaya Sally Ceria pun merilis logo, tagline, desain gerai plus menu baru.

Kata Donny Pramoni, CEO Berjaya Sally Ceria, selain sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan, upaya yang dikemas dalam tajuk #AllNewSourSally tersebut juga dimanfaatkan untuk memperluas target pasar.

Ditambahkan, tagline anyar Sour Sally adalah Hand-Mate Frozen Yogurt. Sedangkan desain gerai Sour Sally kini didominasi warna hitam, putih, dan hijau yang merupakan representasi dari komitmen go-green dan go-healthy yang lantas terwujud dalam pemakaian material interior berkualitas yang ramah lingkungan.

Sementara itu, menu baru frozen yogurt Sour Sally terdiri dari White Skim (perpaduan yogurt dengan Greenfields Hi-Calcium Skim Milk) dan Black Sakura yang merupakan frozen yogurt berwarna hitam pertama di dunia yang mengandung natural activated charcoal serta rasa bunga sakura.

Patut diketahui, desain anyar tadi sudah diimplementasikan di gerai Sour Sally yang berada di Central Park Mall, Jakarta Barat.

Dan, bila tak ada halangan, desain yang sama juga bakal tampil di 22 gerai Sour Sally yang dioperasikan di berbagai lokasi.

Berita-Bisnis mencatat, Berjaya Sally Ceria sendiri optimistis, berbagai pembenahan tadi bakal dapat mendorong peningkatan omsetnya dalam beberapa tahun ke depan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pada akhir medio Mei mendatang, persisnya pada tanggal 31
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas penetrasi gerai Sour Sally Mini d
(Berita-Bisnis) - Diklaim menggunakan frozen yogurt gelato yang diimpor lan