Berita Bisnis

KEMBANGKAN USAHA, PANCIOUS LANSIR BROOKLYN AMERICAN CAKERY

Dipastikan berkualitas serta ditawarkan dengan harga terjangkau. (Foto: Ist)Dipastikan berkualitas serta ditawarkan dengan harga terjangkau. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, perkembangan usaha PT Pancious Tirta Jaya -populer dengan label Pancious Group- di ranah bisnis restoran, khususnya yang menyajikan makanan khas Amerika Serikat, tampak semakin pesat.

Buktinya, via merek barunya yang bernama Brooklyn American Cakery (Brooklyn Indonesia), Pancious Group memperkenalkan lima varian kue asli khas Amerika, yakni Chocolate Marshmellow, Brooklyn Salted Caramel Honeycomb, Lemon Meringue, Carrot Crumble, dan Banana Palm.

Kata Fransisca Tjong, Marketing Director Pancious Group, kue tart porsi besar tersebut dipastikan berkualitas serta ditawarkan dengan harga terjangkau.

Ditambahkan pula, untuk menikmati Brooklyn American Cakery tersebut, konsumen disarankan untuk memesannya melalui website www.brooklynindonesia.com atau membelinya secara langsung di gerai Pancious.

Adapun ukurannya sendiri, disebut tersedia dalam ukuran diameter 6 cm (Rp 36 ribu-Rp 39 ribu), 16 cm (Rp 260 ribu-Rp 290 ribu), hingga 24 cm dengan banderol harga Rp 430 ribu-Rp 460 ribu.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Pancious Group beroperasi perdana lewat gerai Pancious di bilangan Permata Hijau, Jakarta Selatan, sejak 2007.

Lantas, dalam waktu relatif cepat, gerai kedua pun dibuka di pusat perbelanjaan Pacific Place, Jakarta Selatan.

Kini, gerai Pancious hadir di berbagai lokasi, seperti di Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Emporium Pluit, Central Park, Mal Taman Anggrek, Senayan City, Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong, Pondok Indah Mall, dan Colony 6–Kemang.

Asal tahu saja, pada medio Maret tahun ini, Pancious Group telah melebarkan sayap bisnisnya dengan menghadirkan gerai Roba Yakitori yang menyajikan kuliner Jepang.

Sementara sebelumnya, persisnya tiga tahun silam, Pancious Group sempat merilis gerai Xi Men Ding yang menjajakan makanan khas Taiwan. Namun, Xi Men Ding yang berlokasi di Senayan City, itu tampaknya tidak berkembang. (BB/as/Luki)


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan awareness konsumen, PT Michelin
(Berita-Bisnis) - Minggu depan, persisnya pada tanggal 9 September 2012, PT
(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis manapun, tren yang sedang berkembang tentu