Berita Bisnis

PACU BISNIS HOME APPLIANCES, PANASONIC LANSIR KULKAS BARU

Memiliki berbagai keunggulan dan manfaat. (Foto: Ist)Memiliki berbagai keunggulan dan manfaat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berbekal keyakinan bahwa bisnis home appliances di pasar domestik bakal tetap tumbuh, PT Panasonic Gobel Indonesia pun melansir produk anyar lemari pendingin Panasonic Glass Door Refrigerator Series, pekan ini.

Lebih dari itu, produk-produk baru tersebut juga diklaim telah mengusung teknologi micro-computer yang mampu menghemat energi sampai 26 persen bila dibandingkan dengan produk sejenis lainnya.

Kata Frangky Purnomo, Product Manager Home Appliances Panasonic Gobel Indonesia, Panasonic Glass Door Refrigerator Series yang terdiri dari tiga pilihan warna (Black Jet, Red Wine, Blue Gallant), tersedia di pasar mulai medio Oktober mendatang.

Dijelaskan pula, berbagai keunggulan dan manfaat bisa diperoleh dari produk kulkas dua pintu ini, seperti hadirnya AG filter yang berfungsi sebagai anti-bakteri yang dapat secara drastis menon-aktifkan bakteri di dalam lemari pendingin.

Pada saat yang sama, AG filter dan sistem double deodorizing juga bisa menghilangkan bau atau aroma yang bisa saja berasal dari ikan maupun sayur.

Di sisi lain, pintu kaca transparan yang terbuat dari material tempered glass, dipastikan memudahkan proses pembersihan agar tidak meninggalkan noda, sekaligus membuat Panasonic Glass Door Refrigerator Series memiliki daya tahan ekstra terhadap goresan dan guncangan.

Panasonic Gobel Indonesia mengklaim, pemilihan model serta material Panasonic Glass Door Refrigerator Series telah disesuaikan dengan standar di Jepang.

Panasonic Gobel Indonesia juga menginformasikan, Panasonic Glass Door Refrigerator Series dijajakan dengan banderol harga mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 25 juta per unitnya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, portofolio penjualan produk Panasonic Gobel Indonesia didominasi oleh beragam produk home appliances dengan porsi sebesar 70 persen. Sisanya, disumbang oleh produk audio-video.

Dan, pada semester pertama fiskalnya (April-September 2015), Panasonic Gobel Indonesia mengklaim berhasil mencetak kenaikan penjualan sebanyak 10 persen. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar segmen premium, PT Panasonic Gobel Indone
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui home survey dan sound testing yang meliba