Berita Bisnis

SAMBUT NATAL, ALLEIRA LUNCURKAN KOLEKSI TERBARU DAN GELAR DISKON

Didukung gerai yang tersebar di berbagai lokasi. (Foto: Ist)Didukung gerai yang tersebar di berbagai lokasi. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Menyambut Natal 2011, gerai batik modern Alleira menyelenggarakan Christmas Sale sebesar 50 persen untuk semua item, termasuk new arrivals.

Program diskon yang berlangsung dari tanggal 21 hingga 23 Desember 2011 itu berlaku di butik Alleira Kemang, Darmawangsa Square The City Walk, Gandaria City, dan Central Park Mal.

Bersamaan dengan itu, Alleira juga menawarkan koleksi terbarunya yang diakui terinspirasi dari dewi Yunani dengan motif tabrak pada bagian dada serta diberi sentuhan blink-blink.

Menurut Ade Kartika, Vice President Alleira, harga koleksi edisi Natal untuk busana perempuan dipatok dari angka Rp 3 juta sampai Rp 4 juta.

Ditambahkan, dengan minimal pembelanjaan Rp 990.000, para pembeli juga akan memperoleh aksesoris unik dari Alleira Batik. Program yang satu ini berlangsung mulai dari tanggal 19 Desember 2011 sampai dengan stok habis. Dan, hanya berlaku di butik Alleira yang berlokasi di Darmawangsa Square The City Walk, Gandaria City, Pondok Indah Mal 2 dan Central Park Mal.

Sampai saat ini, Alleira Batik didukung gerai yang tersebar di berbagai lokasi, seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Bali, Medan, hingga ke Singapura, Kuala Lumpur, dan Australia.



Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos
(Berita-Bisnis) - Tak lama lagi, jaringan pemasaran global produk kue merek