Berita Bisnis

BIDIK KAUM MUDA, NUTRIFOOD KEMBALI GELAR HANDS4DIABETES

Konsisten menghadirkan beragam produk yang fokus kepada upaya pembentukan healthy life. (Foto: Ist)Konsisten menghadirkan beragam produk yang fokus kepada upaya pembentukan healthy life. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kata kuncinya adalah ajakan kepada kaum muda agar lebih peduli terhadap pencegahan diabetes sedini mungkin.

Alhasil, untuk itu, PT Nutrifood Indonesia -pemilik merek Tropicana Slim- pun menggelar program bertajuk Hands4Diabetes yang berlangsung serentak di 27 kota di Indonesia, pada akhir pekan ini.

Lebih dari itu, lewat program serupa, Nutrifood Indonesia juga berkeinginan untuk memperingati hari Diabetes Sedunia pada 14 November.

Dan, asal tahu saja, bila dibandingkan dengan penyelenggaraan program yang sama pada tahun lalu, kota pelaksana Hands4Diabetes tahun ini terhitung jauh lebih banyak. Maklum, pada 2014, program Hands4Diabetes hanya diselenggarakan di 20 kota di Indonesia.

Adapun jenis kegiatannya sendiri, tampak tidak jauh berbeda, yaitu mulai dari pemeriksaan gula darah, konsultasi kesehatan hingga himbauan donasi via pemberian petisi #Hands4Diabetes.

Kata Noviana Halim, Brand Manager Tropicana Slim, Hands4Diabetes merupakan aksi nyata pihaknya untuk menginspirasi konsumen secara luas, terutama segmen muda, akan pentingnya menyadari pencegahan diabetes sedini mungkin.

Ditambahkan pula, hasil donasi #Hands4Diabetes kelak disalurkan via Komunitas Sobat Diabet guna melakukan aksi edukasi sekaligus mencegah diabetes di Indonesia.

Dalam catatan Berita-Bisnis, merek Tropicana Slim pertama kali diperkenalkan pada 1979 lewat produk sirup.

Belakangan, seiring perkembangan usahanya, Nutrifood Indonesia kemudian merilis beberapa item produk yang bernaung di bawah brand tersebut, yakni gula rendah kalori, susu, sampai mi instan yang diklaim cocok untuk konsumen yang hendak diet maupun ingin mencegah penyakit hipertensi.

Sementara itu, pada pertengahan Mei lalu, Nutrifood Indonesia melansir produk minyak goreng kemasan dengan label Tropicana Slim Canola Oil.

Oleh Nutrifood Indonesia, minyak goreng itu disebut mengandung ekstrak biji bunga Kanola plus memiliki kandungan lemak kurang dari 8 persen dan kandungan Omega-3 yang baik untuk jantung.

Patut diketahui, Nutrifood Indonesia sedari awal konsisten menghadirkan beragam produk yang fokus kepada upaya pembentukan healthy life.

Lantas, di arena bisnis pemanis rendah kalori sendiri, Tropicana Slim diketahui bersaing dengan Nulife dari Kalbe Nutritionals dan Diasweet kreasi PT Konimex Pharmaceutical Laboratories. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai minuman kecantikan pertama di Indonesia,
(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis yang jeli dan ulet, tantangan sejatinya ada
(Berita-Bisnis) - Berbekal dana sebanyak US$ 135 ribu atau sekitar Rp 1,35