Berita Bisnis

INCAR PEMBALAP, CARGLOSS LANSIR ARAI BARU

Sudah digunakan oleh para pembalap ternama. (Foto: Ist)Sudah digunakan oleh para pembalap ternama. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk mengakomodir tingginya animo masyarakat terhadap olahraga balap mobil, PT Cipta Prima Retailindo (Cargloss Proriders) pun resmi menawarkan helm baru merek Arai, pekan ini.

Adapun helm yang bisa dipakai untuk balap gokart, rally, dan offroad, itu tersedia dalam tiga model, yakni Arai GP-6S, GP-5W, serta Arai GP-J3.

Kata Frans Hengky, Direktur Cargloss Proriders, ketiga produk helm anyar tadi sudah digunakan oleh para pembalap ternama, seperti Alain Prost, Damon Hill, Fernando Alonso, Mikka Hakkinen, Lewis Hamilton, dan Sebastian Vettel.

Alhasil, dengan kondisi semacam itu, pihaknya yakin helm Arai bakal menjadi pilihan bagi para pembalap Indonesia, baik saat bertanding di ajang nasional maupun internasional.

Cargloss Proriders menginformasikan, Arai GP-6S dan Arai GP-5W (full-face) diperuntukan bagi balap mobil tanpa atap dan windshield plus mobil dengan atap dan winshield.

Sementara itu, helm Arai GP-J3 (half-face) cocok dipakai untuk balap rally, offroad, dan lain sebagainya.

Cargloss Proriders menegaskan, Arai GP-6S dijual dengan banderol harga Rp 8,75 juta per unit. Sedangkan Arai GP-5W ditawarkan mulai dari Rp 8,1 juta per unitnya. Adapun harga Arai GP-J3 senilai Rp 7 juta per unit.

Berita-Bisnis mencatat, Cipta Prima Retailindo adalah distributor resmi helm merek Arai di pasar domestik serta merupakan bagian dari Cargloss Group yang dikenal luas sebagai pebisnis terkemuka di lini bisnis chemical, painting, dan otomotif.

Dan, khusus untuk Cipta Prima Retailindo, selain sebagai distributor resmi helm Arai, juga berperan sebagai Arai Technical Pro Shop Indonesia yang pada giliran berikutnya memperkuat program purna jual beragam helm Arai. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kejelian membaca kebutuhan konsumen tercermin jelas dalam
(Berita-Bisnis) - Visi PT Tarakusuma Indah untuk menjadi produsen helm terk
(Berita-Bisnis) - Siapapun mafhum adanya, nama baik adalah salah satu eleme