Berita Bisnis

TOLARAM LUNCURKAN ARZURIA

Proses pembangunan diproyeksikan selesai pada 2019. (Foto: Ist)Proses pembangunan diproyeksikan selesai pada 2019. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hunian vertikal setinggi 39 lantai pertama di kawasan Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, PT Arzu Utama Realty -anak usaha Tolaram Group- resmi meluncurkan menara apartemen Arzuria, pekan ini.

Dan, lebih dari itu, pada tahap pertama penjualannya, sekitar 40 persen unit Arzuria disebut sudah terjual.

Kata Sonny Aswani, Group Executive Director Tolaram Group, bila tak ada halangan, proses pembangunan Arzuria diproyeksikan selesai pada 2019.

Adapun seremoni peletakan baru pertamanya (groundbreaking) sendiri telah digelar pada kuartal keempat 2015.

Oleh Arzu Utama Realty, Arzuria yang memiliki luas bangunan mencapai 25 ribu meter persegi dirancang memiliki kapasitas 200 unit.

Lantas, dari jumlah tersebut, sebanyak 75 persen merupakan unit dengan dua kamar tidur. Selebihnya, unit apartemen dengan tiga kamar tidur, dengan luas mulai dari 87 meter persegi sampai 149 meter persegi.

Arzu Utama Realty membanderol unit dengan tiga kamar tidur itu dengan harga mulai dari Rp 3,5 miliar.

Sedangkan fasilitas yang disediakan mencakup sky terrace, sky gym, sky pool, sauna, kolam renang untuk anak-anak, taman bermain, function room plus pekarangan hijau yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara outdoor.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Arzu Utama Realty sejatinya sudah menawarkan menara apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 6,800 meter persegi ini, sejak November 2014.

Ketika itu pula, Arzu Utama Realty mengabarkan, desain Arzuria -proyek properti perdana Tolaram Group di pasar domestik- ditangani langsung oleh Firma SCDA Architects Singapura. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar sesuai dengan rencana, maka
(Berita-Bisnis) - Belajar dari pengalaman sendiri ataupun pihak lain, dan k
(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar awak kabin pesawat maupun para pekerja di