Berita Bisnis

TAUZIA TAWARKAN PENGALAMAN BETERNAK DI PESONA ALAM RESORT & SPA

Menyasar segmen keluarga yang ingin berlibur. (Foto: Ist)Menyasar segmen keluarga yang ingin berlibur. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dikemas dengan tema “A Day in Mooderland”, Tauzia Hotel Management resmi melansir paket menginap anyar di Pesona Alam Resort & Spa yang terletak di kawasan Jl. Taman Safari, Cibeureum, Cisarua, Bogor.

Bahkan, lebih dari itu, lewat paket tadi, Tauzia Hotel Management pun memastikan para tamu bakal bisa menikmati suasana alam sekaligus peternakan.

Pasalnya, tamu yang menginap diberi kesempatan untuk melakoni proses memerah susu sapi, di samping untuk melihat langsung lokasi peternakannya.

Kata Director of Sales & Marketing Pesona Alam Resort & Spa Ervina Nur Amaliasari, paket A Day in Mooderland dikemas untuk menyasar segmen keluarga yang ingin berlibur.

Ditambahkan pula, selain dapat mengunjungi peternakan sapi yang berlokasi di sekitar Pesona Alam Resort & Spa, tamu juga akan menginap satu malam di Deluxe Pine Forest yang memiliki view gunung.

Patut diketahui, Pesona Alam Resort & Spa merupakan portofolio yang dimiliki oleh ALL Sedayu Hotels and Resorts, lini bisnis hospitality Agung Sedayu Group.

Adapun kapasitasnya mencapai 138 kamar yang terdiri dari berbagai tipe, seperti Superior, Deluxe, Deluxe Mountain View, Villa Superior 1 Bedroom hingga Villa Deluxe 3 Bedrooms yang dibanderol lebih dari Rp 2 juta per harinya.

Di sisi lain, Pesona Alam Resort & Spa telah dilengkapi 19 ruang pertemuan plus ballroom seluas 1,700 meter persegi, kafe, bar, lounge, spa, pusat kebugaran, dan kids club.

Dalam catatan Berita-Bisnis, selain memiliki Pesona Alam Resort & Spa, ALL Sedayu Hotels and Resorts juga telah menghadirkan All Sedayu Kelapa Gading serta The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa dengan daya tampung 138 kamar. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Menyusul pelaksanaan topping off yang baru dilakukan, man
(Berita-Bisnis) - Pekan lalu, derap langkah Saraswanti Group tampak semakin
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, manajemen perhotelan Louvr