Berita Bisnis

REKATKAN HUBUNGAN DENGAN PENGUNJUNG, MAL CIPUTRA JAKARTA RILIS APLIKASI CL ONLINE

Bakal mendapat hak khusus berupa promo serta diskon. (Foto: Ist)Bakal mendapat hak khusus berupa promo serta diskon. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna menyikapi persaingan yang sangat ketat di arena bisnis pusat perbelanjaan di Jabodetabek dan sekitarnya, pada akhirnya memang diperlukan sebuah terobosan baru.

Terlebih lagi, di saat konsumen terhitung sangat akrab dengan gawainya masing-masing, maka tak pelak lagi, terobosan tersebut erat kaitannya dengan pengembangan layanan via aplikasi.

Ambil contoh, upaya yang dilakukan oleh manajemen Mal Ciputra Jakarta. Pusat perbelanjaan milik Ciputra Group ini, baru saja melansir aplikasi anyar bertajuk CL Online.

Kata General Manager Mal Ciputra Jakarta Ferry Irianto, dengan CL Online, para customer dipastikan bisa memperoleh informasi lebih lengkap mengenai Mal Ciputra Jakarta, khususnya yang berkaitan dengan program sale promo.

Ditambahkan pula, untuk memanfaatkan CL Online, customer disarankan terlebih dahulu berbelanja di seluruh tenant pusat perbelanjaan tadi, dengan minimum pembelanjaan senilai Rp 100 ribu.

Namun, jangan lupa, transaksi tadi wajib dilakukan pada hari yang sama sekaligus berlaku kelipatan, plus langsung mendapatkan 1 poin undian.

Kelak, poin yang terkumpul diikutsertakan dalam program undian 23rd Shopping SurPrize Mal Ciputra Jakarta, yang berlangsung mulai 26 Februari 2016 hingga 19 Februari 2017.

Mal Ciputra Jakarta mengatakan, hingga saat ini, jumlah anggota CL Online yang dirancang dengan sangat user friendly tersebut, sudah lebih dari 40 ribu anggota.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Mal Ciputra Jakarta sebelumnya sudah menggagas pembentukan CL Club yang beranggotakan lebih dari 250 ribu anggota.

Alhasil, kehadiran CL Online pun -yang tersedia di Google Play Store- diklaim sebagai pengembangan layanan yang berbasiskan CL Club, yang diharapkan bermuara pada eratnya hubungan antara manajemen Mal Ciputra Jakarta dengan tenant maupun customer.

Manajemen Mal Ciputra Jakarta menegaskan, setiap pemegang kartu CL Club yang telah mengunduh aplikasi CL Online, bakal mendapat hak khusus (privilege) berupa promo serta diskon dari tenant.

Mal Ciputra Jakarta terletak di kawasan Jl. Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta Barat, dengan luas bangunan mencapai 110 ribu meter persegi.

Dan, secara operasional, pusat perbelanjaan yang mulai beroperasi pada medio Februari 1993 ini, berada dalam kendali PT Ciputra Sentra, anak usaha Ciputra Group. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan mulus, maka pada tahun depan, Cipu
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p