Berita Bisnis

COCO GROUP OPERASIKAN NATYA GILI TRAWANGAN

Tamu bisa memandang langsung ke laut dari setiap kamar yang tersedia. (Foto: Ist)Tamu bisa memandang langsung ke laut dari setiap kamar yang tersedia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Rencana Nengah Natya untuk membangun hotel anyar yang berlokasi di dekat dermaga utama di Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat, akhirnya terwujud juga.

Buktinya, pemilik Coco Group itu, baru saja mengoperasikan hotel bintang tiga dengan label Natya Gili Trawangan.

Dan, lebih dari itu, karena letak Natya Gili Trawangan dekat dengan dermaga utama, otomatis para tamu pun cukup berjalan kaki dari dermaga menuju ke hotel. Di saat yang sama, tamu juga bisa memandang langsung ke laut dari setiap kamar yang tersedia.

Asal tahu saja, Natya Gili Trawangan yang terletak di dekat pantai, di bilangan Jl. Gili Trawangan, Lombok, ini berkapasitas 26 kamar yang terdiri dari dua tipe, yakni superior dan deluxe.

Plus sudah dilengkapi dengan fasilitas lain, seperti kolam renang, Naty's Restaurant, dan swalayan 24 jam.

Patut juga diketahui, pengoperasian Natya Gili Trawangan dengan sendirinya menambah jumlah hotel yang berada dalam naungan Natya Hotels yang merupakan lini bisnis hospitality Coco Group.

Jauh sebelumnya, Coco Group telah menghadirkan Natya Hotel Tanah Lot, Tabanan, yang dibuka pada medio Desember 2011, serta Natya Hotel Kuta yang terletak di kawasan Jl. By Pass Ngurah Rai, Kuta, Bali, dengan daya tampung 116 kamar.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Coco Group (PT Bali Pawiwahan) berdiri pada 1998 dan pertama kali merambah bisnis supermarket dengan merek Coco Mart.

Belakangan, sayap usaha Coco Group melebar hingga ke bisnis restoran dengan melansir Coco Bistro, Naty's Restaurant, dan Absolute International Restaurant.

Sampai saat ini, Coco Group diketahui mengoperasikan lebih dari 50 gerai Coco Mart yang tersebar di Bali. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan: