Berita Bisnis

DI MEDAN, SAMSUNG BUKA SUPER STORE KEDUA

Meningkatkan kemudahan layanan purna jual. (Foto: Ist)Meningkatkan kemudahan layanan purna jual. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Upaya PT Samsung Electronics Indonesia untuk memperdalam penetrasi beragam produk elektronik dan gadget besutannya di pasar domestik, lewat perluasan layanannya (termasuk layanan purna jual), kembali berlanjut dengan pengoperasian super store anyar di Sumatera Utara.

Persisnya, super store Samsung yang kedua tersebut dibuka di lantai 1, pusat perbelanjaan Cambridge City Square, yang terletak di bilangan Jl. S. Parman, Medan, Sumatera utara, lewat kerjasama dengan Artech Electronic (PT Asia Raya Technology), akhir pekan ini.

Kata Presiden Direktur Samsung Electronics Indonesia, Jae Hoon Kwon, kehadiran super store baru itu diharapkan bisa meningkatkan kemudahan layanan purna jual sekaligus dapat semakin mendekatkan pihaknya dengan konsumen di area komersil Medan.

Dijelaskan pula, selain memberikan layanan purna jual bertajuk mySamsung, super store Samsung Medan juga menyajikan pengalaman produk dan produk-produk terbaru yang dirilis oleh Samsung Electronics Indonesia.

Dan, lebih dari itu, Samsung Electronics Indonesia juga menginformasikan, pembukaan super store Samsung Medan sesungguhnya tak lepas dari tingginya minat konsumen di Medan terhadap berbagai produk keluarannya.

Ambil contoh, produk telepon seluler (ponsel). Menurut Samsung Electronics Indonesia, brand index ponselnya di Medan mencapai 64,5 alias lebih tinggi dibandingkan dengan rerata nasional (57,1).

Setali tiga uang dengan produk TV merek Samsung. Jika secara nasional brand index-nya hanya 29,3, maka brand index TV Samsung di Medan berada di angka 37,9.

Berita-Bisnis mencatat, gerai perdana super store Samsung dibuka pada pertengahan Agustus lalu di Yogyakarta.

Ketika itu, Samsung Electronics Indonesia menggandeng toko elektronik A. Takrib yang berlokasi di kawasan Jl. Magelang, Yogyakarta. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Guna mewujudkan ambisinya untuk memuncaki pentas bisnis n
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p