Berita Bisnis

TOPOTELS KELOLA ADIMULIA HOTEL MEDAN

Hotel mewah dengan beragam fasilitas. (Foto: Ist)Hotel mewah dengan beragam fasilitas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan pebisnis manajemen perhotelan lainnya, PT Topotels -populer dengan label Topotels Hotels & Resorts- pun tampak giat melebarkan usahanya di ranah bisnis hospitality di pasar domestik.

Tak percaya? Coba tengok daftar hotel baru yang bakal dibuka yang tercantum di lamannya. Per kuartal keempat tahun ini, Topotels Hotels & Resorts berencana membuka hotel bintang tiga Ayola Surabaya yang berada dalam naungan PT Graha Tirtayu.

Lantas, sepanjang tahun depan, operator hotel yang mulai beroperasi pada 2012 ini berniat mengoperasikan 5 hotel lagi yang mengusung merek berbeda, yakni Ayola Lippo Cikarang, Ayola Sunrise Mojokerto, Renotel Jakarta, Sun Residence Solo, dan Haka Hotel Semarang managed by Topotels.

Sementara pada 2018, via afiliasinya yang bernama Topotels Sdn. Bhd., Topotels Hotels & Resorts sudah mengagendakan pembukaan Ramada Meridin Johor Baharu yang terletak di dalam The Meridin@Medini, proyek mixed development seluas 3,3 hektar yang saat ini sedang dikembangkan di kawasan Iskandar, Johor Baharu, Malaysia.

Adapun yang terbaru, Topotels Hotels & Resorts resmi mengoperasikan Adimulia Hotel managed by Topotels yang berada di bilangan Jl. Pangeran Diponegoro, Petisah Tengah, Medan, Sumatera Utara.

Kata Director of Sales and Marketing Adimulia Hotel managed by Topotels, Lara Maswita Panggabean, hotel bintang empat tersebut berkapasitas 150 kamar dengan komposisi 132 deluxe rooms, 8 executive rooms, 4 junior suite rooms, 2 family suite rooms, serta 4 business suite rooms.

Ditambahkan pula, Adimulia Hotel managed by Topotels diramaikan dengan kehadiran beragam fasilitas, seperti kolam renang bergaya Mediterania, Oval Bar & Lounge, ballroom berdaya tampung hingga 1.500 orang, serta helipad.

Dan, lebih dari itu, hotel yang dimiliki PT Adi Mulia Golden Lestari ini diklaim mempunyai meja buffet terpanjang di Sumatera Utara yang ada di dalam Cafe De Palmo All-Day Dining.

Berita-Bisnis mencatat, Topotels Hotels & Resorts sesungguhnya telah menggelar seremoni soft opening Adimulia Hotel managed by Topotels pada pertengahan medio Mei lalu, guna mengincar para tamu dan pengunjung yang ketika itu sedang menunaikan ibadah puasa.

Buktinya, selama bulan Ramadhan lalu, Adimulia Hotel managed by Topotels aktif menawarkan beragam menu takjil yang disebut mencerminkan kualitas hotel tersebut sebagai salah satu hotel mewah di Medan.

Hingga kini, Topotels Hotels & Resorts mengelola 19 aset properti, seperti Paragon Ayola Bali Seminyak, Ivory By Ayola Bandung, Odua Bekasi Hotel, dan Hotel Shwe Pyi Thar Myanmar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita