Berita Bisnis

THERMOS KEMBANGKAN PASAR DI INDONESIA

Pendamping yang terpercaya di rumah maupun di luar rumah. (Foto: Ist)Pendamping yang terpercaya di rumah maupun di luar rumah. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sudah pasti, bagi pelaku usaha manapun, bukanlah hal mudah untuk mengembangkan market share-nya di tengah persaingan yang ketat.

Terlebih lagi, jika pebisnis tadi terhitung masih merupakan pemain anyar yang merintis jejaknya di ranah bisnis yang digelutinya.

Namun, walau begitu, melalui beragam event dan program edukasi yang kemudian digelar secara intensif, tidak tertutup kemungkinan upaya pebisnis baru tadi bakal mampu membuahkan hasil yang menggembirakan.

Dalam hal ini, usaha PT Thermos Indonesia Trading -yang beroperasi perdana pada medio Mei tahun lalu- untuk memperkenalkan wadah minuman merek Thermos, pantas untuk disimak.

Buktinya, mulai awal Juni 2016, Thermos Indonesia Trading tampak aktif menyelenggarakan aktivitas below the line. Persisnya, dimulai di FoodHall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Setelah itu, kegiatan serupa berlanjut ke Plaza Senayan, Summarecon Mall Bekasi, Pondok Indah, dan Senayan City. Lantas, pada medio Agustus lalu, Thermos Indonesia Trading menggelar Kids Dance Competition pada Fimela Festival 2016 yang dilaksanakan di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Adapun yang terbaru, dengan mengusung program yang bersifat edukatif, Thermos Indonesia Trading menyelenggarakan talkshow bertajuk Your Everyday Companion.

Kata Marketing Manager Thermos Indonesia Trading, Andriani Melissa, lewat berbagai aktivitas tadi, pihaknya ingin memperkenalkan Thermos sebagai sebuah merek handal untuk wadah vakum di pasar domestik.

Ditambahkan pula, hingga saat ini, rangkaian produk Thermos sendiri telah digunakan di lebih dari 120 negara sebagai pendamping yang terpercaya di rumah maupun di luar rumah.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Thermos dikenal sebagai produsen global dan pelopor dalam pengembangan produk wadah vakum yang inovatif dengan teknologi isolasi termutakhir yang sesuai dengan berbagai gaya hidup.

Merek Thermos sendiri dilansir pada tahun 1904 di Jerman oleh spesialis dari organisasi peneliti kaca vakum yang memperkenalkan pertama kali termos vakum komersial.

Sementara di Indonesia, Thermos Indonesia Trading menawarkan lebih dari 30 varian produk yang antara lain terdiri dari one pouch tumbler, tumbler with stopper, sport bottle, kids bottle, food jar, lunch tote, dan carafe.

Thermos Indonesia Trading menegaskan, produk yang dijajakannya memiliki keunggulan teknologi vakum isolasi (insulation vacuum), yang menciptakan ruang hampa udara antara dua dinding vakum untuk mencegah perubahan suhu, yang memungkinkan suhu air tetap terjaga.

Di samping itu, produk yang dilansir oleh Thermos Indonesia Trading, juga diklaim menggunakan bahan stainless yang sangat aman, tahan lama, anti bocor, dengan tampilan stylish, sleek, serta timeless. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sudah pasti, bagi pelaku usaha manapun, bukanlah hal muda