Berita Bisnis

GANDENG SWISS-BELHOTEL, AVOS BUKA SWISS-BELEEXPRESS KUTA

Memberikan kemudahan akses bagi tamu dengan keterbatasan fisik. (Foto: Ist)Memberikan kemudahan akses bagi tamu dengan keterbatasan fisik. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, penetrasi Swiss-belhotel International di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, tampak semakin menguat.

Buktinya, perusahaan manajemen perhotelan yang memiliki kantor pusat di beberapa negara tersebut, seperti di Hongkong, Selandia Baru, Australia, Eropa, Uni Emirates Arab, Cina, Indonesia, dan Vietnam, ini baru saja mengoperasikan portofolio anyarnya di Bali.

Persisnya, setelah memperoleh kepercayaan dari sang pemilik PT Avos, Swiss-belhotel International pun resmi membuka Swiss-Belexpress Kuta yang terletak di kawasan Jl. Raya Legian, Kuta, Bali.

Kata Chairman and President Swiss-belhotel International, Gavin M. Faull, hotel bujet yang berdiri di depan pantai berpasir putih itu berkapasitas 110 kamar dengan desain gaya masa kini.

Ditambahkan pula, Swiss-Belexpress Kuta memiliki beberapa kamar yang dirancang khusus dengan pintu penghubung guna memberikan kemudahan akses bagi tamu dengan keterbatasan fisik.

Adapun tipe kamar yang ditawarkan mencakup Express, Express Super, serta Express Triple yang disebut bisa mengakomodir kelompok pelajar, teman-teman maupun keluarga kecil.

Lantas, dalam rangka menyemarakkan pembukaannya, Swiss-Belexpress Kuta yang tergolong bintang dua ini menyajikan tarif kamar spesial -via online- mulai dari Rp 428 ribu/kamar/malam yang berlaku sampai akhir November 2016.

Berita-Bisnis mencatat, Swiss-Belexpress Kuta merupakan properti perdana yang bernaung di bawah Swiss-Belhotel International yang mengusung merek Swiss-Belexpress. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita