Berita Bisnis

GIORDANO BUKA TIMBERLAND DI PACIFIC PLACE

Menghadirkan pengelaman yang berarti. (Foto: Ist)Menghadirkan pengelaman yang berarti. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika ditilik dari sisi waktu, penambahan gerai Timberland di pasar domestik memang tidak secepat para peritel lainnya, sampai saat ini.

Maklumlah, merek yang dimiliki VF Corporation yang berbasis di Greensboro, North Carolina, Amerika Serikat, ini baru saja mengganti mitra bisnisnya di Indonesia.

Persisnya, pemasaran beragam produk clothing dan apparel premium itu kini ditangani oleh PT Giordano Indonesia.

Dan, asal tahu saja, gerai perdana Timberland kreasi Giordano Indonesia baru dibuka pada medio Oktober tahun lalu, di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

Adapun yang teranyar, persisnya pada medio November lalu, Giordano Indonesia kembali mengoperasikan gerai Timberland di pusat perbelanjaan Pacific Place, Jakarta Selatan.

Kata Vice President of Global Brand Marketing Timberland, Jim Davey, guna menghadirkan pengalaman yang berarti bagi para pelanggan, gerai Timberland Pacific Place pun dirancang secara khusus.

Dijelaskan pula, di gerai yang sama, konsumen dimungkinkan untuk dapat memodifikasi sepatu Timberland, baik memilih warna tali yang diinginkan atau menambah jahitan inisial nama di sepatu.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pemasaran berbagai produk Timberland sebelumnya dikelola oleh Metrox Group. Sedangkan Giordano Indonesia sendiri, sebelumnya telah menjajakan merek Quiksilver. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar konsumen yang menyukai aktivitas outdoor
(Berita-Bisnis) - Jika ditilik dari sisi waktu, penambahan gerai Timberland
(Berita-Bisnis) - Keputusan Kanmo Retail Group untuk mulai merambah ranah b