Berita Bisnis

DANONE AQUA PERKENALKAN BOTOL EVIAN EDISI EKSKLUSIF

Mencerminkan gagasan bahwa muda adalah soal jiwa. (Foto: Ist)Mencerminkan gagasan bahwa muda adalah soal jiwa. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Danone Aqua, perusahaan air dalam kemasan, kembali meluncurkan botol kemasan mewah untuk produk air mineral alami Evian.

Kemasan mewah untuk botol minum yang diproduksi dalam edisi terbatas itu bertemakan Live Young, hasil kerjasama Danone Aqua dengan rumah mode Courreges, Perancis.

Pesan yang tertuang di dalam desain botol mencerminkan sebuah gagasan bahwa muda tidak memandang usia. Muda yang sesungguhnya adalah soal jiwa dan pemikiran.

Menurut Parmaningsih Hadinegoro, pimpinan Danone Aqua, kemasan eksklusif Evian Courreges 2012 sudah beredar mulai medio Desember 2011 dan dapat ditemukan di berbagai restoran serta toko swalayan eksklusif di Jakarta dan Bali.

Sebelumnya, Danone Aqua juga menghadirkan botol eksklusif Issey Miyake 2011 yang menggambarkan kemurnian Evian sebagai air mineral alami paling berharga.

Di Indonesia, Evian pertama kali didistribusikan pada tahun 2000.

Sepanjang tahun 2011, Danone Aqua telah melahirkan beberapa inovasi baru seperti penggunaan teknologi tinggi double injection dari Jerman untuk tutup galon Aqua sejak awal September 2011, yang diklaim merupakan satu-satunya inovasi untuk kategori makanan dan minuman di dunia.

Kemudian, medio November 2011, Danone Aqua memperkenalkan tempat pembuangan sampah botol plastik dengan reserve vending machine yang didatangkan dari Korea Selatan dan tercatat sebagai alat penampung sampah kemasan botol plastik pertama di Indonesia.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kinerja lini bisnis perdagangan kosmetik yang dirintis ol
(Berita-Bisnis) - Berbekal semangat baru untuk semakin dekat dengan pelangg
(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung permainan yang lebih menarik serta lebi