Berita Bisnis

MICHELLE TAMBAH GERAI LA PERLA DI JAKARTA

Membuat penggunanya bisa tampil bergaya sekaligus enak dipandang. (Foto: Ist)Membuat penggunanya bisa tampil bergaya sekaligus enak dipandang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, derap langkah PT Tabor Andalan Retailindo -pengelola gerai busana mewah merek La Perla- di ranah bisnis fesyen mulai terdengar.

Terlebih, setelah Tabor Andalan Retailindo baru saja menambah gerai baru La Perla yang terletak di lantai 1 pusat perbelanjaan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Kata CEO Tabor Andalan Retailindo, Michelle Tjokrosaputro, gerai anyar itu didesain untuk memudahkan pelanggan yang ingin memiliki koleksi La Perla.

Itu pula sebabnya, tambahnya, gerai La Perla Plaza Indonesia menyediakan koleksi lengkap, mulai dari loungewear, beachwear, maupun beragam koleksi aksesoris yang tampil dalam berbagai motif, model, serta kombinasi warna.

Tabor Andalan Retailindo mengabarkan, La Perla yang berasal dari Italia terkenal karena teknik dan perhatiannya yang khusus untuk detail, terutama untuk pilihan kain dan desain.

Di samping itu, La Perla juga diklaim sangat memerhatikan kualitas produknya yang merupakan produk buatan tangan, yang pada akhirnya membuat penggunanya bisa tampil bergaya sekaligus enak dipandang.

Berita-Bisnis mencatat, gerai perdana La Perla dibuka di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, beberapa tahun silam.

Belakangan, agar serupa dengan konsep butik-butik La Perla lainnya, gerai La Perla Plaza Senayan pun didesain arsitek asal Italia bernama Roberto Baciocchi.

Setelah itu, masih di bilangan Jakarta Selatan, Tabor Andalan Retailindo menghadirkan gerai ke-2 La Perla di Galeries Lafayette Pacific Place.

Tabor Andalan Retailindo sendiri berada dalam naungan Danliris Group yang juga mengendalikan PT Dan Liris (batik), PT Ambassador Garmindo (tekstil), PT Multiyasa Abadi Sentosa (produsen kerajinan tujuan ekspor), serta PT Efrata Retailindo yang memasarkan batik merek Bateeq. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kalau mau jujur, klaim Malaysia terhadap batik tempo hari
(Berita-Bisnis) - Saat ini, lumrah bila pelancong maupun calon pelancong mu
(Berita-Bisnis) - Sulit disangkal, Jakarta memang masih merupakan area kome