Berita Bisnis

INDOFOOD LANSIR #INDOMIEUNIQMIE

Bakal dipertandingkan pada Grand Final yang digelar di Bandung. (Foto: Ist)Bakal dipertandingkan pada Grand Final yang digelar di Bandung. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para konsumen, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk resmi melansir ajang adu resep unik bertajuk #IndomieUniqmie, yang berlangsung dari 23 Januari 2017 hingga 23 April mendatang.

Dan, asal tahu saja, event pembuatan sajian unik dengan bahan dasar mi instan merek Indomie ini menyediakan hadiah total sebesar Rp 300 juta.

Kata General Manager Marketing Noodle Division Indofood CBP Sukses Makmur, Julia Atman, resep yang diadu wajib menggunakan mi instan Indomie dengan tetap menampilkan bentuk serta tekstur aslinya plus menggunakan bahan-bahan makanan yang halal.

Lebih dari itu, tambahnya, setiap peserta -yang terbuka untuk semua kalangan- memiliki kebebasan untuk menciptakan resep yang unik dan orisinil, baik berupa masakan Indonesia, Internasional maupun fusion food.

Indofood CBP Sukses Makmur juga mengabarkan, 5 resep #IndomieUniqMie terbaik dari seluruh Indonesia bakal dipertandingkan pada Grand Final yang digelar di Bandung.

Patut diketahui, hingga kuartal ketiga tahun lalu, mi instan masih merupakan tulang punggung penjualan Indofood CBP Sukses Makmur.

Buktinya, saat penjualan neto konsolidasi Indofood CBP Sukses Makmur tumbuh sebesar 9,9 persen menjadi Rp 26,47 triliun per September 2016, divisi mi instan sukses memberikan kontribusi hingga 64 persen.

Pencapaian itu sendiri jauh meninggalkan andil yang diberikan oleh divisi dairy (20 persen), makanan ringan (7 persen), penyedap makanan (2 persen), nutrisi-makanan khusus (2 persen), serta minuman yang sebesar 5 persen.

Di saat yang sama, bersama PT Sayap Mas Utama (Wings Food), produsen Mi Sedaap, Indofood CBP Sukses Makmur pun masih menguasai pentas bisnis mi instan di pasar domestik.

Dalam catatan Berita-Bisnis, total penjualan mi instan sepanjang tahun lalu diproyeksikan mencapai 16 miliar bungkus. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun 2014, conve
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng 80 komunitas serta melibatkan sekitar