Berita Bisnis

LANSIR PAY AS YOU WISH, TAUZIA OPERASIKAN YELLO HOTEL MANGGARAI MILIK SAHARI MULTI INVESTAMA

Merasakan layanan yang istimewa. (Foto: Ist)Merasakan layanan yang istimewa. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat yang saat ini berlangsung di arena bisnis hotel, kehadiran promo yang unik memang sangat diperlukan untuk mengaet tamu maupun pengunjung. Terlebih, jika hotel tersebut tergolong sebagai hotel baru.

Minimal, melalui promo tadi, para pelanggan pun mau berkunjung sekaligus menginap untuk jangka waktu yang cukup lama.

Dalam hal ini, Pay As You Wish racikan Tauzia Hotel Management -pemilik brand Yello Hotel- layak untuk disimak saat menggelar seremoni soft opening Yello Hotel Manggarai, baru-baru ini.

Lewat Pay As You Wish, Tauzia Hotel Management memberikan peluang bagi tamu untuk menentukan sendiri harga kamarnya. Namun, tentu saja, dengan beberapa catatan.

Salah satunya, kamar wajib dipesan lewat situs yellohotels.com. Lantas, periode pemesanan pun hanya berlaku dari 27 Maret hingga 2 April 2017. Setelah itu, tamu bisa segera check-in serta harus menyediakan deposito senilai Rp 500 ribu, yang kelak dikembalikan kala check-out.

Kata General Manager Yello Hotel Manggarai, Widia Anggreni, program Pay As You Wish dilansir untuk membagikan pengalaman unik dan nyaman kepada banyak orang.

Selain itu, tambahnya, para tamu yang menginap dipastikan bakal merasakan layanan yang istimewa dari hotel bintang tiga yang menggabungkan seni, teknologi, dan desain, yang terletak di kawasan Jalan Minangkabau Timur, Jakarta Selatan, tersebut.

Patut diketahui, Yello Hotel Manggarai memiliki 102 kamar serta dilengkapi 4 ruang pertemuan yang mampu menampung hingga 100 orang. Plus didukung kehadiran restoran Wok’N’Tok yang buka 24/7.

Dan, dalam catatan Berita-Bisnis, Yello Hotel Manggarai merupakan Yello Hotel ke-2 di area komersil Jakarta, setelah Yello Hotel Harmoni yang mulai beroperasi Oktober 2016.

Asal tahu saja, Yello Hotel Manggarai sendiri dikembangkan oleh PT Sahari Multi Investama, unit bisnis Wahana Artha Group yang berkecimpung di pentas bisnis hotel dan restoran.

Selain menaungi Yello Hotel Manggarai, Sahari Multi Investama sebelumnya telah menghadirkan, antara lain, Hotel Santika Kelapa Gading Jakarta, Amaris Hotel Padjajaran Bogor, Hotel Santika Banyuwangi, Amaris Hotel Sriwedari Solo, dan Hotel Santika Pekalongan.

Sedangkan via PT Kyochon Indonesia, Sahari Multi Investama hingga kini sudah mengoperasikan 8 gerai restoran ayam goreng asal Korea yang mengibarkan label Kyochon. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita