Berita Bisnis

SEPTEMBER MENDATANG, HOTEL SAVERO DEPOK BEROPERASI

Mengusung konsep elegan dan mewah. (Foto: Ist)Mengusung konsep elegan dan mewah. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, Savero Hotels Management bakal menambah hotel kelolaannya pada medio September mendatang.

Persisnya, lewat pengoperasian Hotel Savero Depok yang terletak di kawasan Jalan Margonda Raya, Kemirimuka, Beji, Depok.

Dan, asal tahu saja, selain dilengkapi Lotus Restaurant, hotel bintang tiga anyar ini juga diramaikan dengan kehadiran taman yang luas, pusat kebugaran, dan spa. Adapun jumlah kamarnya mencapai 108 kamar.

Sedangkan untuk mengakomodir kebutuhan MICE, Hotel Savero Depok menawarkan 6 ruang pertemuan plus 1 ballroom.

Kata General Manager Corporate Savero Hotels Management, Krisna Permana, mengingat lokasinya yang berada di pusat kota Depok, pihaknya pun optimistis hotel baru itu akan mampu menarik banyak wisatawan lokal maupun luar kota.

Dijelaskan pula, hotel setinggi 10 lantai tersebut mengusung konsep elegan dan mewah.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sampai saat ini, Hotel Savero Depok merupakan hotel ke-2 yang dioperasikan oleh Savero Hotels Management, setelah sebelumnya mengelola Savero Golden Flower Hotel Bogor.

Dan, khusus untuk yang disebut terakhir adalah hotel bintang empat yang berada di bilangan Jl. Pajajaran, Bogor, dengan daya tampung 128 kamar serta ditopang fasilitas, antara lain, 10 ruang pertemuan dan 1 ballroom berkapasitas hingga 1.100 orang.

Baik Hotel Savero Depok maupun Savero Golden Flower Hotel Bogor dikembangkan oleh PT Savero Indohotel Nusantara. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita