Berita Bisnis

BERRYBENKA BUKA GERAI PERMANEN DI PONDOK INDAH MALL

Bakal diperbaharui setiap dua minggu. (Foto: Ist)Bakal diperbaharui setiap dua minggu. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tentu saja, langkah untuk membuka gerai offline bertajuk Berrybenka yang dilakoni oleh PT Berrybenka selama ini, sesungguhnya bukan tanpa resiko.

Namun, fakta di lapangan, ternyata mampu memberikan hasil yang memuaskan, yaitu seiring dengan kehadiran gerai offline tadi, penjualan online Berrybenka justru meningkat hampir 2 kali lipat.

Alhasil, beranjak dari kondisi tersebut, fesyen e-commerce ini pun baru saja meluncurkan gerai permanen Berrybenka di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Kata CEO Berrybenka, Jason Lamuda, gerai anyar tersebut menempati area seluas 81 meter persegi serta menawarkan beragam koleksi pilihan, baik Berrybenka Label maupun Berrybenka Men.

Dijelaskan pula, agar dapat memuaskan konsumen, koleksi pilihan Berrybenka Label dan Berrybenka Men yang dijajakan di gerai Berrybenka Pondok Indah Mall, bakal diperbaharui setiap dua minggu.

Berrybenka mengabarkan, sebagaimana halnya gerai yang lain, gerai Berrybenka Pondok Indah Mall juga menonjolkan unsur minimalis dan modern.

Pasalnya, desain seperti itu diyakini sesuai dengan karakter mayoritas pelanggannya, yakni segmen wanita muda.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, Berrybenka mengoperasikan 22 offline store -permanen dan temporer- yang tersebar di Bandung, Semarang, Palembang, Medan, Makassar, Balikpapan, Manado, serta Jakarta.

Dan, khusus untuk yang disebut terakhir, bisa ditemukan di Taman Anggrek Mal, Lippo Mall Puri, Mal Ciputra Cibubur, dan Pejaten Village. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut usianya yang ke-14, situs belanja
(Berita-Bisnis) - Tentu saja, langkah untuk membuka gerai offline bertajuk
(Berita-Bisnis) - Agar dapat bersaing di pentas bisnis e-commerce di Indone