Berita Bisnis

MATAHARI HADIRKAN HYPERMART AYODHYA TANGERANG

Menawarkan pilihan produk berkualitas yang lengkap. (Foto: Ist)Menawarkan pilihan produk berkualitas yang lengkap. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak Rp 35 miliar, PT Matahari Putra Prima Tbk hari ini resmi mengoperasikan gerai anyar Hypermart di area komersil Tangerang, Banten.

Dan, asal tahu saja, gerai baru yang mengusung konsep G7 tersebut dihadirkan di Kota Ayodhya, Tangerang.

Kata Director of Public Relations and Communications Matahari Putra Prima, Danny Kojongian, Hypermart Ayodhya Tangerang menawarkan pilihan produk berkualitas yang lengkap, mulai dari bakery, groceries, bazar, dan elektronik.

Ditambahkan pula, sesuai dengan konsep yang diusung, gerai anyar itu pun tampil lebih modern sekaligus memiliki jenis rak gondola baru dengan lorong yang lebih luas.

Di sisi lain, Hypermart Ayodhya Tangerang juga memiliki area produk segar yang lebih lapang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga saat ini, Hypermart Ayodhya Tangerang merupakan gerai ke-5 Hypermart yang dibuka di Tangerang.

Adapun sebelumnya, Matahari Putra Prima sudah mengoperasikan Hypermart Supermal Karawaci, Hypermart WTC Serpong, Hypermart Cyberpark Karawaci, dan Hypermart Balekota Tangerang.

Ayodhya sendiri adalah kawasan hunian seluas sekitar 16 hektar yang berada di bilangan Jalan MH. Thamrin, Tangerang.

Kawasan hunian yang dekat dengan Tol Jakarta-Merak ini dikembangkan oleh PT Alam Sutera Realty Tbk, sejak beberapa waktu lalu. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Di samping fokus ke pasar domestik, PT Trans Retail Indon
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka gerai Hypermart ke-85 di Pematang Siantar