Berita Bisnis

BEST WESTERN OPERASIKAN BEST WESTERN PREMIER AGUNG RESORT UBUD

Dilengkapi dengan view yang berbeda-beda. (Foto: Ist)Dilengkapi dengan view yang berbeda-beda. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan daya tampung 75 kamar, Best Western Hotels & Resorts resmi mengoperasikan portofolio anyarnya, pada akhir pekan lalu.

Persisnya, hotel baru itu adalah Best Western Premier Agung Resort Ubud yang terletak di kawasan Jalan Sriwedari, Ubud, Bali.

Kata Managing Director of International Operations - Asia Best Western Hotels & Resorts, Olivier Berrivin, upscale resort ini memiliki kamar dengan kategori deluxe.

Ditambahkan pula, masing-masing kamar tersebut dilengkapi dengan view yang berbeda-beda, seperti pool view, garden view, serta ricefield/forest view.

Dan, lebih dari itu, properti bintang 4 plus ini juga diramaikan dengan kehadiran beragam fasilitas, mulai dari kolam renang yang dibuat seperti bertingkat/berundak, massage, spa & wellness centre, fitness centre, plus restoran. 

Berita-Bisnis mencatat, seiring pembukaan Best Western Premier Agung Resort Ubud, Best Western Hotels & Resorts otomatis telah mengelola 4 properti di area komersil Bali, setelah sebelumnya mengoperasikan Best Western Kuta Villa, Best Western Kuta Beach, serta Best Western Resort Kuta.

Ke depan, jika tak ada aral melintang, Best Western Hotels & Resorts juga berencana mengelola satu hotel anyar lagi yang berada di bilangan Uluwatu.

Lantas, khusus untuk merek Best Western Premier sendiri yang menyasar upscale market, Best Western Hotels & Resorts hingga saat ini sudah mengoperasikan 5 hotel yang mencakup 1,040 kamar, yakni Best Western Premier Solo Baru (348 kamar), Best Western Premier The Hive Jakarta (191 kamar), dan Best Western Premier La Grande Bandung (193 kamar).

Plus Best Western Premier Panbil Batam (233 kamar), serta Best Western Premier Agung Resort Ubud yang terdiri dari 75 kamar. (BB/as/Christov)

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita