Berita Bisnis

CANTIKA PUSPA PESONA BUKA MARTHA TILAAR SALON DAY SPA CINERE

Sarana relaksasi perempuan dan laki-laki. (Foto: Ist)Sarana relaksasi perempuan dan laki-laki. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Tahun ini, PT Cantika Puspa Pesona, pengelola gerai waralaba Martha Tilaar Salon Day Spa, berencana menghadirkan 10 gerai salon dan spa Martha Tilaar lewat sistem waralaba.

Untuk itu, medio Januari 2012, Cantika Puspa Pesona mengoperasikan gerai waralabanya yang baru di kawasan Cinere. Persisnya, gerai tersebut hadir di Jl. Raya Cinere.

Menurut Wulan Tilaar, Direktur Cantika Puspa Pesona, gerai kemitraan dengan pengusaha Siti Aisyah Lukman (franchisee Martha Tilaar Salon Day Spa Cinere) itu, merupakan gerai spa premium lengkap dengan salon cantik untuk menunjang penampilan juga sarana relaksasi perempuan dan laki-laki.

Martha Tilaar Salon Day Spa Cinere juga menghadirkan Batimung Spa (perawatan spa untuk detoksifikasi) yang menjadi salah satu andalan Martha Tilaar Spa.

Ditambahkan, selama masa pembukaan, mulai 7 Januari hingga 7 Maret 2012, pengunjung memiliki peluang untuk menikmati diskon sebesar 20 persen untuk semua perawatan di Martha Tilaar Salon Day Spa Cinere.

Martha Tilaar Salon Day Spa Cinere merupakan Salon Day Spa ke-49 yang dikelola oleh Cantika Puspa Pesona.

Dari jumlah tersebut, 46 gerai dibuka berdasarkan sistem kemitraan. Sedangkan, sisanya merupakan cabang yang dimiliki sendiri.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dikemas dalam program Caring-Colourful-Confident yang ber
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, Delta Group akan mulai memas
(Berita-Bisnis) - Bagi PT Riyanti Investama International, pemegang hak war