Berita Bisnis

INDOSAT PERKENALKAN LAYANAN BLACKBERRY BILLING CARRIER APPWORLD

Layanan pertama di kawasan Asia Pasifik. (Foto: Ist)Layanan pertama di kawasan Asia Pasifik. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi pelanggannya saat membeli aplikasi di BlackBerry App World, PT Indosat Tbk. menawarkan layanan BlackBerry Billing Carrier Appworld.

Bila menggunakan layanan tersebut, pelanggan Indosat cukup membayar melalui pemotongan pulsa pra bayar atau pun melalui tagihan pasca bayar.

Layanan yang pertama kali diperkenalkan di wilayah Surabaya dan sekitarnya tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan Indosat Mobile (pra bayar dan pasca bayar) IM3, Mentari, maupun Matrix.

Menurut M. Fahrurrozy, Marketing Manager VAS Community Indosat Area Timur, cara penggunaan layanan BlackBerry Billing Carrier Appworld sangat mudah. Pengguna cukup masuk ke menu BlackBerryApp World, lalu memilih menu My Account, dan setelah memasukkan Blackberry ID, pengguna akan diminta login untuk selanjutnya masuk dalam proses otentikasi.

Jika proses login berhasil, maka pengguna akan diarahkan menuju pilihan Payment Options dan memilih Bill Through Indosat. Setelah itu, pop up notifikasi bakal muncul yang mengindikasikan pilihan pelanggan telah disimpan.

Ditambahkan, BlackBerry Billing Carrier Appworld bisa dinikmati dengan catatan pelanggan memiliki aplikasi Blackberry App World minimal versi V3.0 dan BlackBerry GSM dengan OS5 atau di atasnya.

Layanan pembelian aplikasi BlackBerry App World ini diklaim merupakan layanan yang pertama di kawasan Asia Pasifik.



Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan paket seluler pasca bayar untuk komu
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi pelanggannya di sa
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upaya memudahkan, antara lain, layanan mo