Berita Bisnis

TINGKATKAN LAYANAN, ASTON SENTUL LAKE RESORT & CONFERENCE CENTER BUKA KAMALA SPA

Mengusung konsep hotel resor. (Foto: Ist)Mengusung konsep hotel resor. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jamak dipahami, beragamnya fasilitas yang dimiliki adalah salah satu 'kunci' penting bagi hotel untuk tetap eksis di tengah persaingan yang ketat.

Itu pula sebabnya, sebelum resmi meluncurkannya, baik investor maupun pengelola kerap menggelar diskusi panjang dan intensif untuk menentukan jenis serta jumlah fasilitas unggulan.

Di sisi lain, seiring berjalannya waktu, pemilik dan operator hotel pun tak jarang melakukan evaluasi yang berkaitan dengan implementasi fasilitas anyar yang diproyeksikan sebagai daya tarik untuk meningkatkan jumlah tamu serta pengunjung hotel tersebut.

Dalam hal ini, diluncurkannya fasilitas baru di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, layak disimak.

Buktinya, pada medio Februari 2018, hotel bintang empat yang dikelola oleh Archipelago International ini resmi menghadirkan Kamala Spa.

Dan, dalam laman resminya, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center sendiri mengabarkan, kehadiran Kamala Spa itu sebagai upaya peningkatan fasilitas dan layanannya.

Ditambahkan pula, selain memiliki lima single room dan satu couple room, Kamala Spa pun menyediakan ruangan refleksi.

Berita-Bisnis mencatat, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center yang mengusung konsep hotel resor berkapasitas 212 kamar serta 8 vila.

Di saat yang sama, hotel yang berada di bilangan Jalan Pakuan, Sentul, Babakan Madang, Bogor, dan dekat dengan Jungleland Adventure Theme Park ini juga menyediakan 11 ruang pertemuan serta ballroom yang dapat menampung hingga 1,000 orang.

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center yang dibuka pada awal April 2015, dibangun oleh PT Sentul Damai Resort yang berada dalam naungan Dana Pensiun PT Bank Central Asia Tbk. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita