Berita Bisnis

DEPO BANGUNAN KE-8 BEROPERASI DI BEKASI

Lokasinya mudah diakses. (Foto: Ist)Lokasinya mudah diakses. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Caturkarda Depo Bangunan, Bekasi dan sekitarnya tampaknya merupakan area komersil yang menjanjikan bagi perkembangan usahanya.

Buktinya, pada akhir pekan lalu, Caturkarda Depo Bangunan resmi melansir gerai anyar Depo Bangunan di Bekasi, Jawa Barat.

Tepatnya, gerai baru seluas 10 ribu meter persegi itu dihadirkan di bilangan Jalan Ir. H. Juanda, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Kata Presiden Direktur Caturkarda Depo Bangunan, Kam Kettin, Depo Bangunan Bekasi Juanda mudah diakses, baik dari Exit Tol Bekasi Timur maupun Bekasi Barat.

Dijelaskan pula, gerai anyar tersebut menawarkan lebih dari 97 ribu produk pilihan bahan bangunan serta perlengkapan rumah tangga dengan konsep one stop shopping.

Dan, lebih dari itu, untuk menyemarakkan pembukaannya, Depo Bangunan Bekasi Juanda pun menyediakan beragam program promo, seperti voucher belanja, belanja produk serba delapan, apply member senilai Rp 800 ribu, dan ekstra kupon undian berhadiah Rp 8 miliar.

Berita-Bisnis mencatat, pembukaan Depo Bangunan Bekasi Juanda otomatis menambah jumlah gerai Depo Bangunan yang beroperasi di Bekasi dan sekitarnya, yaitu menjadi dua gerai.

Maklumlah, jauh sebelumnya (1996), Caturkarda Depo Bangunan telah merilis Depo Bangunan Kalimalang (Jakarta Timur), yang kerap melayani konsumen yang berasal dari Bekasi.

Dan, asal tahu saja, Depo Bangunan Kalimalang sendiri terbilang sebagai gerai perdana di Indonesia, yang memperkenalkan konsep one stop shopping berbelanja bahan bangunan serta perlengkapan rumah tangga.

Patut juga diketahui, hingga saat ini, Depo Bangunan Bekasi Juanda merupakan gerai ke-8 Depo Bangunan yang sudah beroperasi di pasar domestik.

Selebihnya, Caturkarda Depo Bangunan sudah mengoperasikan Depo Bangunan Tangerang Selatan, Depo Bangunan Sidoarjo, Depo Bangunan Malang, Depo Bangunan Bandung, Depo Bangunan Denpasar, Depo Bangunan Bogor, dan Depo Bangunan Kalimalang. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan lancar, dalam waktu dekat, PT Catu
(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan pelaku usaha sejenis, PT Mega Depo I
(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Caturkarda Depo Bangunan, Bekasi da