Berita Bisnis

BAKRIE PERMAK PASAR FESTIVAL MENJADI PLAZA FESTIVAL

Bagian tak terpisahkan dari superblok Epicentrum. (Foto: Ist)Bagian tak terpisahkan dari superblok Epicentrum. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bulan Maret 2012 nanti, tampilan Pasar Festival di kawasan HR Rasuna Said, dipastikan bakal berubah. Salah satu aspek yang menonjol adalah kehadiran tenant baru Passer Koeningan dengan gaya Jakarta tempo dulu.

Selain itu, beberapa tenant seperti J. Co dan Bread Talk pun dipastikan akan meramaikan Pasar Festival. Akan tetapi, yang lebih penting adalah perubahan nama Pasar Festival menjadi Plaza Festival.

Menurut Rudiarso, General Manager Pasar Frestival, Plaza Festival yang saat ini sedang dibenahi, tetap menggunakan konsep kombinasi antara sport, cafe dan restoran.

Kelak, dengan perubahan yang dilakukan, Plaza Festival diharapkan bisa dikunjungi lebih dari 190 ribu orang setiap bulannya. Sampai sekarang, total pengunjung Plaza Festival telah mencapai 170 ribu pengunjung per bulan.

Plaza Festival adalah pusat perbelanjaan yang dikembangkan oleh PT Bakrieland Development dan dikelola oleh anak usahanya PT Bakrie Pesona Rasuna. 

Plaza Festival berada tepat di mulut gerbang masuk ke kawasan Rasuna Epicentrum dan merupakan salah satu bagian dari kawasan terpadu Rasuna Epicentrum, superblok terbesar di Jakarta. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Hari ini, bertempat di Epiwalk, superblok Rasuna Epicentr
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t