Berita Bisnis

CARGLOSS JAJAKAN RS TAICHI

Dikenal luas sebagai apparel racing ternama di Asia. (Foto: Ist)Dikenal luas sebagai apparel racing ternama di Asia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Siapapun mafhum adanya, nama baik adalah salah satu elemen paling penting dalam pentas bisnis.

Bahkan, untuk mencapai reputasi yang kelak menjadi salah satu aset berharga, tidak sedikit upaya yang dikerahkan para pebisnis dalam perjalanan usahanya.

Dalam hal ini, pengalaman Cargloss Group di arena bisnis otomotif, khususnya pada segmen produk perlengkapan (apparel) berkendara, pantas disimak.

Buktinya, mulai medio Juli 2018, Cargloss Group yang telah berusia lebih dari 25 tahun resmi menjadi distributor tunggal produk perlengkapan (apparel) berkendara RS Taichi yang berasal dari Jepang.

Kata Presiden Direktur Cargloss Group, Harryanto Suherman, pihaknya terpilih lantaran dinilai memiliki pengalaman yang panjang serta reputasi yang baik.

Dijelaskan pula, bagi Cargloss Group sendiri, kehadiran apparel RS Taichi tersebut otomatis menambah portofolio produk yang bisa dijajakan kepada para bikers di pasar domestik.

Cargloss Group menegaskan, sampai saat ini, RS Taichi telah dikenal luas sebagai apparel racing ternama di Asia, baik dari sisi desainnya maupun dari segi safety-nya.

Dan, lebih dari itu, Cargloss Group juga mengabarkan, produk perlengkapan berkendara RS Taichi bisa diperoleh di gerai Prime Gears yang berada dalam naungannya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, rentang produk RS Taichi sangat beragam, yaitu mulai dari sarung tangan, jaket, celana, sepatu, protektor, hingga tas guna memenuhi kebutuhan para bikers.

Di saat yang sama, kehadiran RS Taichi juga menambah apparel premium asal Jepang yang sudah dipasarkan sebelumnya, yaitu Komine dan Arai. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih