Berita Bisnis

DELTA DJAKARTA LANSIR ANKER LYCHEE

Berupaya menorehkan pertumbuhan penjualan bersih sebesar 5 persen. (Foto: Ist)Berupaya menorehkan pertumbuhan penjualan bersih sebesar 5 persen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jamak disadari, strategi pengembangan usaha di masa mendatang, sejatinya membutuhkan kepiawaian untuk meramu beragam faktor dan variabel.

Tak terkecuali, kejelian untuk memperbesar pangsa pasar melalui perluasan segmen yang terbilang potensial.

Dalam hal ini, langkah yang ditempuh oleh PT Delta Djakarta Tbk layak untuk disimak. Buktinya, produsen bir merek Anker ini baru saja melansir Anker Lychee.

Kata Direktur Pemasaran Delta Djakarta, Ronny Titiheruw, Anker Lychee merupakan produk perpaduan bir serta sari buah leci.

Ditambahkan pula, dengan kandungan alkohol di bawah tiga persen, varian anyar Anker Lychee sangat cocok untuk dinikmati oleh para pemula yang ingin mengonsumsi bir rendah alkohol.

Lebih dari itu, Delta Djakarta juga mengabarkan, Anker Lychee -tersedia dalam kemasan kaleng dan botol berukuran 330 mililiter- memiliki cita rasa yang manis alias berbeda dengan umumnya produk bir yang memiliki rasa pahit.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga akhir medio Juni 2018, Delta Djakarta berhasil membukukan penjualan bersih sebanyak Rp 389,49 miliar atau meningkat 7,38 persen year on year.

Dan, sampai akhir tahun nanti, Delta Djakarta sendiri berupaya menorehkan pertumbuhan penjualan bersih sebesar 5 persen.

Patut juga diketahui, realisasi penjualan bersih Delta Djakarta sepanjang tahun lalu mencapai Rp 777,31 miliar. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, mulai dari tanggal 12 Oktobe
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan penyelenggaraan konser musik Be
(Berita-Bisnis) - Seolah berkejaran dengan waktu, kesibukan yang luar biasa