Berita Bisnis

SANTIKA RILIS KAMPI HOTEL DI SURABAYA

Mengakomodir generasi milenial. (Foto: Ist)Mengakomodir generasi milenial. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, sejak mengoperasikan Hotel Santika Pandegiling Surabaya (124 kamar), pada medio Februari 1998, laju usaha Santika Indonesia Hotels and Resorts di Jawa Timur, tampak semakin berkibar.

Buktinya, hingga awal Desember 2018, manajemen perhotelan yang berbadan hukum PT Grahawita Santika ini telah mengelola 12 hotel di wilayah pemasaran tersebut.

Selain mengibarkan merek Amaris Hotel, hotel-hotel yang dikelola oleh Santika Indonesia Hotels and Resorts itu juga mengerek brand Hotel Santika dan Hotel Santika Premiere, serta tersebar di Ponorogo, Madiun, Malang, dan Surabaya.

Bahkan, khusus di Surabaya, Santika Indonesia Hotels and Resorts sedang melayani tamu yang menginap via Amaris Hotel Bintoro, Amaris Hotel Margorejo, Hotel Santika Pandegiling, Hotel Santika Jemursari, dan Hotel Santika Premiere Gubeng.

Adapun yang terbaru, Santika Indonesia Hotels and Resorts kembali memperpanjang daftar portofolionya seiring pelaksanaan seremoni grand opening Kampi Hotel Surabaya. Persisnya, pada pekan ketiga Desember 2018.

Kata General Manager Kampi Hotel Surabaya, Zainuddin, hotel anyar yang berada di bilangan Jalan Apsari, Surabaya, ini memiliki 196 kamar, yang terdiri dari tiga tipe kamar, yaitu Champs Twin, Champs Hollywood, dan Champs Park View.

Dijelaskan pula, semua kamar Kampi Hotel Surabaya yang tergolong hotel bintang tiga itu, didesain dengan elegan serta modern guna mengakomodir generasi milenial yang menjadi targetnya.

Patut diketahui, Kampi Hotel -mengusung moto Crafted for You (Crafted Hospitality Experience)- adalah merek baru yang berada dalam naungan Santika Indonesia Hotels and Resorts, yang dilansir beberapa waktu lalu.

Dan, oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts sendiri, Kampi Hotel Surabaya pun dilengkapi dengan para Crafter/staf yang diklaim siap untuk membantu agar tamu dapat merasakan layanan laiknya dari sahabat.

Di sisi lain, Kampi Hotel Surabaya yang dimiliki PT Kencana Prima Apsari, juga diramaikan dengan kehadiran berbagai fasilitas, seperti tiga ruang pertemuan (Solution Room), Fiesta Hall untuk menyelenggarakan event yang lebih besar, restoran Aps3, Sweat Up (pusat kebugaran), hingga spa.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Kampi Hotel Surabaya terhitung sebagai hotel kedua yang dibuka oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts, selama medio Desember 2018, setelah Hotel Santika Gresik (120 kamar) milik PT Raya Bumi Nusantara Permai.

Sedangkan, sepanjang tahun ini, Santika Indonesia Hotels and Resorts telah meluncurkan lima hotel anyar, termasuk Hotel Santika Sukabumi (88 kamar) yang dibangun PT Grha Daya Sejahtera (Buana Sejahtera Group), Hotel Santika Garut (102 kamar) milik PT Sumber Berkat Indonesia, dan Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang (155 kamar) hasil kolaborasinya dengan PT Mutiara Endikat. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita