Berita Bisnis

PARADOR RAMBAH YOGYAKARTA

Dirancang sebagai hotel bintang empat. (Foto: Ist)Dirancang sebagai hotel bintang empat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila ditilik dari sisi usia, kiprah PT Parador Management International di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, sesungguhnya lumayan panjang.

Bagaimana tidak. Manajemen perhotelan yang populer dengan label Parador Hotels & Resorts serta berbasis di kawasan Jalan Boulevard, Gading Serpong, Tangerang, ini telah memulai usahanya sejak tujuh tahun lalu.

Dan, asal tahu saja, pada waktu itu, properti perdana yang dikelola oleh Parador Hotels & Resorts adalah Atria Hotel Gading Serpong dan Atria Residences Gading Serpong.

Belakangan, tepatnya hingga akhir Maret 2019, Parador Hotels & Resorts sudah mengoperasikan sembilan hotel di lima kota di Indonesia.

Jika tak ada aral melintang, Parador Hotels & Resorts pun bakal meluncurkan dua hotel anyar lagi, yakni Fame Hotel Jayapura dan Starlet Hotel Jakarta Airport.

Sementara yang terbaru, Parador Hotels & Resorts memperoleh kepercayaan dari PT Graha Seturan Persada untuk mengelola Atria Hotel & Apartment Seturan Yogyakarta.

Kata Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts, Johannes Hutauruk, Atria Hotel & Apartment Seturan Yogyakarta dirancang sebagai hotel bintang empat.

Ditambahkan pula, selain memiliki restoran, hotel baru tersebut juga bakal diramaikan dengan kehadiran fasilitas lainnya, seperti kolam renang dan pusat kebugaran.

Tak terkecuali, beberapa ruang pertemuan yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan pertemuan maupun gathering.

Parador Hotels & Resorts mengabarkan, Atria Hotel & Apartment Seturan Yogyakarta berada di bilangan Jalan Seturan, Yogyakarta.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sampai akhir Maret lalu, Parador Hotels & Resorts -merilis merek Vega Hotels, Atria Hotels, Ara Hotels, Fame Hotels, Starlet Hotels- menaungi empat properti dari kelompok brand Atria.

Persisnya, Atria Hotel Gading Serpong (173 kamar), Atria Residences Gading Serpong (124 kamar), Atria Hotel Magelang (144 kamar), dan Atria Hotel Malang (175 kamar), yang dibuka pada medio Oktober 2013. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita