Berita Bisnis

LG LUNCURKAN PONSEL FASHION LG PRADA 3.0

Kombinasi fashion dan teknologi pintar. (Foto: Ist)Kombinasi fashion dan teknologi pintar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Menyusul LG Prada 1.0 dan LG Prada 2.0, LG Electronics Indonesia hari ini meluncurkan telepon seluler (ponsel) LG Prada 3.0.

Ponsel anyar ini diklaim sebagai ponsel fashion yang menggunakan sistem operasi Android.

Menurut Kim Weon Dae, Presiden Direktur LG Electronics Indonesia, LG Prada 3.0 adalah kombinasi fashion dan kecanggihan teknologi pintar.

Ditambahkan, ponsel hasil kerjasama LG Electronics dengan rumah mode Prada ini dijual dengan harga Rp 6,99 juta per unit.

Ponsel LG Prada 3.0 memiliki desain ramping dengan ketebalan 8,5 mm. Bagian samping, atas dan bawah ponsel dikelilingi oleh lapisan chrome yang elegan. Di sisi belakang, pola yang dipakai adalah desain Saffiano buatan Prada.

Sebagai ponsel premium, LG Prada 3.0 dilengkapi prosesor dual core TI Omap 1GHz, dual channel dengan PowerVR SGX 540 graphics, dan dual RAM 512 MB.

Sedangkan kamera utama didukung 8MP autofokus dengan LED flash terintegrasi yang bisa digunakan untuk merekam video full HD 1.080 piksel. Sementara kamera depannya beresolusi 1,3 MP.

Bila konsumen memerlukan aksesori tambahan seperti Prada Cradel, cukup hanya menambah Rp 2 juta saja. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 7 Erafone Megastore
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai Erafone Megastore di Jakarta