Berita Bisnis

L'OREAL INDONESIA SELENGGARAKAN MATRIX EDUCATION TOUR 2012

Sekaligus mengembangkan bisnis mitra salon. (Foto: Ist)Sekaligus mengembangkan bisnis mitra salon. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mulai dari medio Februari hingga Juni 2012, PT L’Oréal Indonesia menyelenggarakan Matrix Education Tour 2012 di 34 kota yang melibatkan dua maestro tata rambut Indonesia, yaitu Rudy Hadisuwarno dan Gunawan Hadisuwarno.

Kegiatan edukasi pasar dengan tujuan utama meningkatkan kemampuan para hairdresser tersebut bermuatan materi pembelajaran tentang pengguntingan dan pewarnaan rambut dari tren color collection Matrix 2012 yang bertemakan Individuality Dual Voltage.

Menurut Theresa Sinurat, Education Manager Matrix Indonesia, pada saat yang sama, pihaknya juga akan menggelar kompetisi Matrix Education Tour 2012 yang memungkinkan para hairdresser menciptakan kreasi yang terinspirasi dari Inviduality Dual Voltage.

Ditambahkan, Matrix Education Tour 2012 juga diarahkan sebagai sarana pengembangan bisnis mitra salon Matrix, salah satu brand yang dihadirkan L’Oréal Indonesia.

Sampai saat ini, L’Oréal Indonesia mengelola 15 brand yang terbagi dalam 3 kategori, yakni luxury, consumer, dan profesional (salon). Brand-brand tersebut, antara lain, L’Oréal Paris, Maybelline New York, Garnier, Kérastase Paris, Matrix, Lancôme, Biotherm, dan Shu Uemura. (BB/Christov)


Berhubungan Dengan: