Berita Bisnis

KUKU BIMA ENERGI RAIH INDONESIA MOST FAVORABLE BRAND IN SOCIAL MEDIA

Paling laku di area pemasaran Jawa Timur. (Foto: Ist)Paling laku di area pemasaran Jawa Timur. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berdasarkan riset social media (blog, twitter, mailing list, dan yang lainnya), yang dilakukan oleh Majalah SWA bekerjasama dengan SITTI dan OMG, produk Kuku Bima Energi besutan PT Sido Muncul berhasil meraih penghargaan Indonesia Most Favorable Brand in Social Media kategori minuman penambah energi.

Riset yang digelar, dilakukan terhadap produk-produk terpilih berdasarkan kategori yang ada dalam Indonesia Best Brand atau pun Indonesia Customer Satisfaction serta diputuskan dalam Fokus Group Discussion.

Riset dilakukan terhadap 40 kategori produk dan brand, seperti bank, asuransi, mobil, motor, maskapai penerbangan, provider, dan leasing.

Beberapa waktu sebelumnya, menurut Guntoro Martono, Regional Manager East Java Sido Muncul, penjualan Kuku Bima Energi di wilayah pemasaran Jawa Timur tercatat paling tinggi dibandingkan area pemasaran lainnya sepanjang tahun lalu.

Tidak kurang dari 960 ribu bungkus Kuku Bima Energi diborong habis oleh konsumen. Angka penjualan itu setara dengan 65 persen kontribusi terhadap total penjualan nasional Kuku Bima Energi. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dewi Fortuna tampaknya sedang 'tersenyum lebar' kepada Ta
(Berita-Bisnis) - Mengusung isu kebersihan toilet sekolah, PT Unilever Indo
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Unilever Food Solutions, PT Eka Bog