Berita Bisnis

TAHAP PERTAMA, FITFLOP AKAN HADIR DI KUNINGAN CITY

Telah terjual lebih dari delapan miliar pasang. (Foto: Ist)Telah terjual lebih dari delapan miliar pasang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Konsumen Indonesia yang selalu menginginkan produk gaya hidup modern tampaknya menjadi sasaran berikutnya bagi FitFlop.

Buktinya, dalam waktu dekat, alas kaki FitFlop akan membuka gerai pertamanya di Kuningan City.

Menurut Marcia Kilgore, pendiri sekaligus CEO FitFlop, pihaknya optimis alas kaki yang pertama kali diluncurkan di Inggris pada Mei 2007 itu akan memperoleh sambutan yang positif dari konsumen Indonesia.

Hal itu bisa terjadi karena Fitflop merupakan produk sandal pertama yang menggunakan teknologi microwobbleboard, sebuah teknologi yang membuat kegiatan berjalan kaki terasa ringan dan menyehatkan.

Ditambahkan, toko FitFlop yang dioperasikan di Manila, Filipina dua tahun lalu selalu ramai dikunjungi para pelanggan. Hal serupa terjadi di gerai FitFlop yang dioperasikan di Singapura, Hongkong, Thailand, dan Malaysia.

Khusus untuk Indonesia, pada tahun pertama, FitFlop bakal membuka dua gerai. Setahun kemudian, bakal membuka dua toko lagi.

Sejak pertama kali diperkenalkan ke publik di Inggris, alas kaki FitFlop telah terjual lebih dari delapan miliar pasang di 50 negara, sampai saat ini. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyediakan kenyamanan bagi konsumen saat me
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos