Berita Bisnis

JUNI 2012, CIMORY GROUP OPERASIKAN DUA PABRIK BARU

Meningkatkan kapasitas produksi hingga delapan kali lipat. (Foto: Ist)Meningkatkan kapasitas produksi hingga delapan kali lipat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Awal Juni nanti, PT Cisarua Mountain Dairy —produsen Cimory- akan mengoperasikan dua unit pabrik barunya yang berlokasi di kawasan Sentul, Jawa Barat.

Kedua pabrik yang dibangun di atas lahan seluas 1,5 hektar tersebut terdiri dari cimory milk processing serta indotofu soya bean processing.

Menurut Axel Sutantio, Business Development Manager Cisarua Mountain Dairy, pihaknya mengeluarkan dana sebesar Rp 40 miliar untuk membiayai pembangunan kedua pabrik itu.

Ditambahkan, dengan kehadiran pabrik baru tersebut maka kapasitas produksi Cisarua Mountain Dairy akan meningkat hingga delapan kali lipat yang akan dilakukan secara bertahap sampai tahun 2015. Saat ini, kapasitas produksi Cisarua Mountain Dairy tercatat sebanyak 100 ribu liter per hari.

Cisarua Mountain Dairy yang merupakan bagian dari Cimory Group memproduksi susu segar, yoghurt drink plus aneka yoghurt lainnya.

Dalam waktu dekat, Cimory Group juga berencana mengoperasikan Resto Cimory Riverside yang berlokasi di Jl. Raya Puncak km 74. Di tempat yang sama, bakal dibuka juga chocolate shop dengan konsep shop and see yang pertama di Indonesia. Keduanya bernaung di dalam unit bisnis Cimory Resto. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - PT Cisarua Mountain Dairy paham, perilaku konsumen memang
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng Robbie Fowler, pemain legendaris klub
(Berita-Bisnis) - Dalam pandangan Kanematsu Corporation Jepang dan Cimory G