Berita Bisnis

BAKRIE PERCEPAT PEMBANGUNAN AWANA YOGYAKARTA

Berencana mendulang uang sebanyak Rp 170 miliar dari Awana. (Foto: Ist)Berencana mendulang uang sebanyak Rp 170 miliar dari Awana. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Suksesnya penjualan dalam tempo singkat, mendorong PT Bakrie Swasakti Utama mempercepat pembangunan kondominium hotel (kondotel) dan town house Awana yang berlokasi di Jalan Mayjen Sutoyo, Yogyakarta.

Dari 2296 unit kondotel yang akan dibangun tercatat kurang lebih separuh telah terjual. Adapun dari 38 unit town house, tak kurang sebanyak 30 persen telah dibeli konsumen.

Menurut Agus J. Alwie, Chief Executive Officer Bakrie Swasakti Utama, kondotel akan dibangun di atas lahan seluas 8.761 meter persegi dengan tipe unit mulai dari 21 hingga 57 meter persegi. Sedangkan untuk town house, luas tanah dan luas bangunannya adalah 90/120 meter persegi.

Ditambahkan, Bakrie Swasakti Utama membangun Awana dengan konsep modern plus dilengkapi dengan sentuhan nilai tradisional Yogyakarta. Bakrie Swasakti Utama berencana mencatat penjualan sebanyak Rp 170 miliar dari Awana.

Sepanjang tahun lalu, Bakrie Swasakti Utama berhasil mengumpulkan penjualan sebesar Rp 1,2 triliun. Untuk tahun ini, anak usaha PT Bakrieland Development Tbk. itu berambisi meningkatkan penjualan propertinya hingga Rp 1,4 triliun.

Bakrie Swasakti Utama mengelola proyek di sektor residensial, ritel maupun perkantoran, seperti kawasan superblok Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t