Berita Bisnis

BNI RESMI BUKA 6 BNI GALLERY DI 6 MAL

Menghimpun total tabungan sebanyak Rp 79 triliun. (Foto: Ist)Menghimpun total tabungan sebanyak Rp 79 triliun. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menciptakan brand experience kartu layanan sekaligus meningkatkan usage kartu debit dan kreditnya, PT Bank Negara Indonesia Tbk. (BNI) secara resmi membuka 6 BNI Gallery di 6 Kantor Cabang BNI yang berlokasi di 6 pusat perbelanjaan/mal di Jakarta.

Seluruh BNI Gallery tersebut berada di Pacific Place, Central Park, PIM 2, Gandaria City, Senayan City, dan Gedung Wisma 46.

Menurut Darmadi Sutanto, Direktur Konsumer dan Retail BNI, kehadiran BNI Gallery tersebut diarahkan untuk meningkatkan transaksi maupun akuisisi nasabah baru.

Selain itu, kehadiran BNI Gallery juga diharapkan bisa untuk meramaikan kantor cabang yang telah dibuka di pusat perbelanjaan.

Ditambahkan, bila hingga akhir tahun ini, BNI Gallery ternyata memperoleh respon positif dari nasabah, maka pihaknya berencana bakal menambah lagi BNI Gallery di beberapa kantor cabang.

Sampai akhir Desember lalu, total dana pihak ketiga BNI yang berasal dari segmen konsumer tercatat mencapai Rp 116 triliun dengan total tabungan sebanyak Rp 79 triliun. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT B
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat
(Berita-Bisnis) - Infrastruktur matang memang punya andil yang tidak sediki