Berita Bisnis

DEKATKAN DIRI, MONDE MAHKOTA BISCUIT GELAR LOMBA KREASI WAFER

Pasar wafer dikuasai dua merek utama. (Foto: Ist)Pasar wafer dikuasai dua merek utama. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna semakin mendekatkan dirinya dengan konsumennya, PT Monde Mahkota Biscuit -produsen wafer Nissin- kembali menggelar program tahunan yang berlabel Serunya Berkreasi Nissin Wafers.

Program dengan materi lomba kreasi wafer ala Nissin yang melibatkan semua anggota keluarga ini berlangsung dari medio April 2012 sampai Agustus 2012.

Menurut Meni, Marketing & Promotion Manager Monde Mahkota Biscuit, selain menyelenggarakan acara di Depok Town Square, pada Minggu, 6 Mei 2012, pihaknya juga bakal menggelar acara sejenis di Medan Fair (20 Mei 2012), Royal Plaza Surabaya (3 Juni 2012), dan Mall Panakkukang Makassar (17 Juni 2012).

Ditambahkan, guna mengikuti lomba kreasi wafer tersebut, baik ibu dan anak, atau ayah dan anak, bahkan perempuan muda dengan keponakannya, dapat membuat resep kreasi makanan dengan menggunakan Nissin Wafers sebagai bahan dasarnya di rumah, kemudian mengirimkannya dengan menyertakan satu kemasan kosong Nissin Wafers ukuran 135 gram atau 120 gram semua varian.

Pada tahun 2009, nilai bisnis wafer diperkirakan mencapai Rp 3 triliun atau sekitar 25 persen dari total pasar biskuit Indonesia.

Sampai saat ini, berdasarkan catatan Berita-Bisnis, pasar wafer di Indonesia tampaknya dikuasai dua merek wafer, yaitu Tango yang diproduksi oleh PT Ultra Prima Abadi yang merupakan anak usaha Orang Tua Group serta wafer merek Gery yang dihadirkan oleh PT Garudafood Putra Putri Jaya. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Ranah bisnis biskuit tampaknya bakal semakin semarak deng
(Berita-Bisnis) - Guna semakin mendekatkan dirinya dengan konsumennya, PT M
(Berita-Bisnis) - Tentakel usaha Orang Tua Group di pentas bisnis Indonesia