Berita Bisnis

ELECTROLUX LUNCURKAN AC TERBARU VIVA GRANDE

Jawa dan Bali merupakan area penjualan utama. (Foto: Ist)Jawa dan Bali merupakan area penjualan utama. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung kemampuan bisa meningkatkan kualitas udara di rumah sekaligus bermanfaat bagi kesehatan untuk semua anggota keluarga, PT Electrolux Indonesia meluncurkan generasi terbaru air conditioner (AC) Inverter Viva Grande.

Produk anyar AC Electrolux itu disebutkan telah dilengkapi dengan beberapa fitur, seperti fitur pembersih udara yang terintegrasi, louver yang besar serta teknologi inverter DC.

Menurut Ina Widjojo, Product Marketing Manager Air Care Electrolux Indonesia, dengan fitur tiga louver maka penyebaran udara di seluruh area rumah dijamin akan bisa lebih jauh.

Selain itu, teknologi inverter DC juga memastikan kebisingan yang rendah hingga 21 desibel. Plus hadirnya sleep programme yang dapat disesuaikan yang pada akhirnya membuat AC Electrolux Viva Grande menjadi lebih hemat energi.

Ditambahkan, untuk pemeliharaan, Viva Grande dilengkapi panel dalam besar yang dirancang hingga sudut 75 derajat serta memiliki fungsi self diagnose yang menampilkan kode kesalahan pada layar LCD sehingga akan memudahkan untuk mengidentifikasi sekaligus memperbaiki masalah.

Sampai akhir tahun lalu, Electrolux Indonesia berencana bisa menjual sebanyak 2 juta unit elektronik, termasuk produk air conditioner. Dari jumlah tersebut, penjualan air conditioner diproyeksikan mencapai 10 persen. Adapun penjualan mesin cuci masih tercatat sebagai kontributor utama, yaitu sebanyak 70 persen.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, wilayah Jawa dan Bali masih merupakan area penjualan utama bagi Electrolux Indonesia. Dari kawasan tersebut, Electrolux Indonesia berhasil mendulang 60 persen penjualan. Sedangkan area penjualan Sumatera dan sekitarnya menyumbang 20 persen. Sisanya, berasal dari daerah-daerah lainnya. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh penetrasinya di bisnis pendingin ruangan
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung kemampuan bisa meningkatkan kualitas uda