TAUZIA GELAR SOFT OPENING POP! HOTEL SOLO

Mengusung konsep hotel bujet yang segar, berjiwa muda, dan ramah lingkungan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Penetrasi Tauzia Hotel Management di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, sejatinya tak bisa dipandang sebelah mata.

Bagaimana tidak. Lewat merek POP! Hotel, misalnya, Tauzia Hotel Management telah mengoperasikan 21 hotel, hingga akhir tahun lalu.

Lantas, di saat yang sama, Tauzia Hotel Management juga mengelola 3,048 kamar via merek hotel bintang dua tersebut.

Dan, asal tahu saja, total kamar tadi bersumber dari enam POP! Hotel yang beroperasi di Bali, empat POP! Hotel di Jakarta, tiga POP! Hotel di Surabaya, serta tiga POP! Hotel di Yogyakarta.

Sementara itu, di Tangerang, Tangerang Selatan, Lampung, Bandung, dan di Banjarmasin, Tauzia Hotel Management mengoperasikan masing-masing satu POP! Hotel.

Khusus di Banjarmasin sendiri, yakni POP! Hotel Banjarmasin (120 kamar) yang berada dalam naungan PT Tiga Putra Rukun Makmur, resmi dilansir pada medio April tahun lalu.

Lebih dari itu, POP! Hotel Banjarmasin juga tergolong sebagai hotel perdana yang mengibarkan label POP! Hotel di Pulau Kalimantan.

Dengan status yang kurang lebih sama, yaitu hotel pertama yang mengerek bendera POP! Hotel di area komersil yang dituju, Tauzia Hotel Management pun baru saja menggelar seremoni soft opening POP! Hotel Solo, yang terletak di kawasan Jalan Slamet Riyadi, Purwosari, Laweyan, Solo, Jawa Tengah.

Kata General Manager Harris POP! Hotel & Conventions Solo, Yudi Alamsyah, hotel baru setinggi 13 lantai tersebut mengusung konsep hotel bujet yang segar, berjiwa muda, dan ramah lingkungan.

Ditambahkan pula, POP! Hotel Solo memiliki 189 kamar serta didukung kehadiran empat ruang pertemuan, pitstop cafe, dan rooftop.

Dalam catatan Berita-Bisnis, POP! Hotel Solo yang tak jauh dari Stasiun Purwosari, Kampung Batik Laweyan, dan Solo Grand Mall, itu dikembangkan oleh PT Cipta Properti Agung.

Dan, masih di lokasi yang sama, Cipta Properti Agung juga menghadirkan Harris Hotel & Conventions Solo yang diproyeksikan bakal beroperasi pada Februari atau Maret 2018.

Patut pula diketahui, dalam lamannya, Tauzia Hotel Management berencana merilis POP! Hotel Pemuda Semarang (132 kamar) yang dibesut oleh PT Jakarta Setiabudi International Tbk, yang juga menaungi POP! Hotel Kemang Jakarta dan POP! Hotel Malioboro Yogyakarta. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KIDZANIA HADIRKAN BOOK ILUSTRATOR
BERITA

KIDZANIA HADIRKAN BOOK ILUSTRATOR

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pengalaman yang berwarna kepada pengunjung anak-anak, Kidzania kembali menghadirkan fasilitas baru berupa Book Ilustrator. (lebih…)
FEDERAL KARYATAMA LUNCURKAN PABRIK BARU
BERITA

FEDERAL KARYATAMA LUNCURKAN PABRIK BARU

(Berita-Bisnis) - Setelah makan waktu kurang lebih dua tahun lamanya, persisnya sejak seremoni peletakan baru pertamanya (groundbreaking) digelar pada medio...
DAIHATSU RESMIKAN 9 DILER BARU
BERITA

DAIHATSU RESMIKAN 9 DILER BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat penetrasinya sekaligus untuk meningkatkan pelayanannya kepada konsumen di berbagai daerah, PT Astra Daihatsu Motor hari...
AKHIR 2013, THE HIVE @TAMANSARI SERAH TERIMA
BERITA

AKHIR 2013, THE HIVE @TAMANSARI SERAH TERIMA

(Berita-Bisnis) - Akhir tahun depan, PT Wijaya Karya Realty (Wika Realty) berencana melaksanakan proses serah terima menara apartemen The Hive...
BIOSIS GROUP TAWARKAN AXCEL8 UNTUK STABILKAN JANTUNG
BERITA

BIOSIS GROUP TAWARKAN AXCEL8 UNTUK STABILKAN JANTUNG

(BeritaBisnis) - PT Indobiosis Marketing meluncurkan Axcel8, produk yang diklaim mampu menjaga kestabilan jantung agar bisa berfungsi dengan baik.Axcel8 berfungsi...
SWISS-BELHOTEL OPERASIKAN SWISS-BELINN LUWUK
BERITA

SWISS-BELHOTEL OPERASIKAN SWISS-BELINN LUWUK

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International tampak semakin memperkuat penetrasinya di wilayah pemasaran Pulau Sulawesi. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia