• BERANDA
  • BERITA
  • BAHAMA HADIR DI CEMPAKA PUTIH VIA SENTOSA RESIDENCE JAKARTA

BAHAMA HADIR DI CEMPAKA PUTIH VIA SENTOSA RESIDENCE JAKARTA

Total jumlah unit apartemen diproyeksikan mencapai 687 unit. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Prospektifnya wilayah Cempaka Putih sebagai sarana investasi dan hunian tampaknya mengundang minat Bahama Group untuk menghadirkan apartemen mewah bertajuk Sentosa Residence Jakarta di area tersebut.

Bahama Group -via anak usaha PT Bahama Development- berencana membangun Sentosa Residence Jakarta yang terdiri dari tujuh menara yang mencakup lima menara apartemen, satu menara serviced residence, dan satu menara office. Konstruksi Sentosa Residence Jakarta bakal dimulai pada tahun ini.

Menurut Reddy Hartadji, CEO Bahama Group, pihaknya menyediakan dana sebanyak US$ 75 juta untuk mengembangkan kawasan terpadu Sentosa Residence Jakarta seluas 2,7 hektar yang berlokasi di kawasan Jl. Cempaka Putih Raya, Jakarta Pusat.

Ditambahkan, Sentosa Residence Jakarta menghadirkan unit apartemen dengan luas mulai dari 70 meter persegi hingga 230 meter persegi dan terdiri dari tipe 1 bed room, 2 + 1 bed room, 3 + 1 bed room, dan penthouse. Unit apartemen tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,5 miliar per unit.

Adapun total jumlah unit apartemen yang akan dibangun diproyeksikan mencapai 687 unit.

Bahama Group mengklaim pembeli apartemen akan memperoleh fasilitas berupa swimming pool, gym, barbeque pit, club house, elderly garden, F&B supporting area, kids playground, dan multifunction sport area.

Lebih dari itu, di Sentosa Residence Jakarta, Bahama Group juga berniat menghadirkan pusat belanja dengan kualifikasi regional shopping center, pusat olahraga, sekolah internasional, dan rumah sakit internasional.

Bahama membangun Sentosa Residence Jakarta lewat kerjasama dengan Sentosa Worldwide Resorts yang secara khusus akan mengelola 132 unit menara serviced residence.

Sebelumnya, dengan menggandeng Sentosa Worldwide Resorts, Bahama Group juga sudah menawarkan Sea Sentosa Resort Bali yang dibangun di atas lahan seluas 2,8 hektar dan merupakan sebuah resor terintegrasi yang terdiri dari apartemen, penthouse serta restoran dengan nuansa pantai.

Sampai saat ini, Bahama Group memiliki beberapa proyek properti, seperti apartemen Menara Cawang, Menara Kebon Jeruk, Menara Latumenten, Menteng Square, dan perumahan Permata Pondok Cabe, Jakarta.

Selain itu, Bahama Group juga mengoperasikan anak usaha, yakni PBU Construction (layanan konstruksi), Mitramas (pengelolaan properti), Indoglobal (integrated marketing service), I-Nap (manajemen perhotelan atau operator hotel), dan PBU yang memfokuskan diri pada kegiatan investasi ke beberapa properti, Botani Square dan Best Western Mahakam View Condotel di Samarinda. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

NOVEMBER MENDATANG, AC GREE SILENT KING MELUNCUR
BERITA

NOVEMBER MENDATANG, AC GREE SILENT KING MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Gree Electric Appliances Indonesia berencana melansir produk baru air conditioning (AC), pada November...
ADIRA BAKAL TAMBAH AUTOCILLIN MOBILE SERVICE
BERITA

ADIRA BAKAL TAMBAH AUTOCILLIN MOBILE SERVICE

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan titik layanan klaim secara mobile yang dimulai di pusat perbelanjaan Cilandak Town Square, Jakarta Selatan,...
BOSOWA BANGUN HOTEL KELIMA DI BARRU
BERITA

BOSOWA BANGUN HOTEL KELIMA DI BARRU

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, portofolio hotel yang dimiliki Bosowa Group semakin bertambah seiring rencana pembangunan hotel di Barru, Sulawesi...
PERMINTAAN TERHADAP LIPPO THAMRIN LEBIH DARI 200 PERSEN
BERITA

PERMINTAAN TERHADAP LIPPO THAMRIN LEBIH DARI 200 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Lippo Karawaci Tbk yang menargetkan penjualan menara kantor Lippo Thamrin mencapai 70 persen pada fase pertama,...
SAHID GELAR SOFT OPENING SAHID BANGKA
BERITA

SAHID GELAR SOFT OPENING SAHID BANGKA

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan, PT Sahid International Hotel Management and Consultant -populer dengan label Sahid Hotels & Resorts-...
PACU BISNIS, PENDEKAR BODOH PERKUAT D’COST DELIVERY
BERITA

PACU BISNIS, PENDEKAR BODOH PERKUAT D’COST DELIVERY

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan layanannya terhadap konsumen yang sibuk maupun konsumen yang memerlukan paket konsumsi dalam jumlah besar, PT Pendekar...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia