• BERANDA
  • BERITA
  • BERI BANTUAN, SUPER INDO RANGKUL KEMBALI KICK ANDY FOUNDATION

BERI BANTUAN, SUPER INDO RANGKUL KEMBALI KICK ANDY FOUNDATION

Dalam operasionalnya juga menawarkan private brand. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kiprah Kick Andy Foundation yang peduli dan aktif terhadap pengembangan dunia pendidikan, khususnya bagi anak-anak yang tidak mampu, tampaknya mendapat poin lebih dari PT Lion Super Indo, pengelola gerai supermarket Super Indo.

Buktinya, setelah sukses menggelar penggalangan dana sejak tahun 2012, Lion Super Indo kembali merangkul Kick Andy Foundation untuk tujuan yang sama.

Kata Yuvlinda Susanta, Department Head of Corporate Communication & Sustainability Lion Super Indo, salah satu wujud kemitraan baru ini nantinya diimplementasikan dalam rupa pemberian buku kepada anak-anak yang duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Ditambahkan pula, kepercayaan yang diberikan tersebut sesungguhnya tak lepas dari fakta bahwa Kick Andy Foundation sebelumnya telah melaksanakan observasi terhadap beragam subyek yang diproyeksikan pantas untuk menerima bantuan.

Asal tahu saja, pada akhir medio April lalu, bersama Kick Andy Foundation, Lion Super Indo sudah memberikan bantuan sarana dan prasarana belajar kepada anak-anak di Sekolah Islam Cemerlang yang awalnya merupakan sekolah yang beroperasi di bawah jembatan Perempatan Coca-Cola, Pedongkelan, Jakarta.

Masih dalam waktu yang kurang lebih sama, bantuan sepatu juga diberikan kepada anak-anak yang duduk di kelas 1 sampai kelas 6 SD di Kampung Dadap, Serpong, Tangerang.

Berita-Bisnis mencatat, per awal Februari 2014, Lion Super Indonesia mengelola 117 gerai Super Indo yang tersebar di 16 kota besar di Indonesia.

Selain menjajakan produk dengan merek lain, seluruh gerai itu juga menawarkan private brand yang mencakup 365, Care, dan Bio Organik.

Adapun pada medio Maret silam, guna meningkatkan kenyamanan berbelanja kepada para pelanggannya, Lion Super Indo tercatat menggelar event re-launching tiga gerai Super Indo yang berlokasi di Taman Palem Cengkareng (Jakarta Barat), Cilegon serta Cibubur.

Lion Super Indo sendiri merupakan bagian dari jaringan ritel internasional bernama Delhaize Group yang bermarkas di Belgia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PETRADA WIDYA RADHASA TUNJUK SAHID KELOLA CAPA RESORT MAUMERE
BERITA

PETRADA WIDYA RADHASA TUNJUK SAHID KELOLA CAPA RESORT MAUMERE

(Berita-Bisnis) - Bagi pelaku usaha manajemen perhotelan, kepercayaan yang diberikan oleh sang investor sesungguhnya merupakan saat-saat yang membahagiakan. (lebih…)
BOSOWA BANGUN 3 PABRIK SEMEN BARU
BERITA

BOSOWA BANGUN 3 PABRIK SEMEN BARU

(Berita-Bisnis) - Jejak bisnis semen Bosowa Group tampaknya akan semakin kokoh di Pulau Jawa dengan rencana kehadiran tiga pabrik barunya...
LEWAT PAKET SPESIAL, TOP FOOD INDONESIA BERI PENGHARGAAN KEPADA PENGEMUDI GO-JEK
BERITA

LEWAT PAKET SPESIAL, TOP FOOD INDONESIA BERI PENGHARGAAN KEPADA PENGEMUDI GO-JEK

(Berita-Bisnis) - Konsep yang saling menguntungkan bagi semua pihak yang terlibat dalam sebuah proses bisnis memang mudah untuk diwacanakan maupun...
RPX GROUP HADIRKAN GUDANG KETIGA DI BANDARA
BERITA

RPX GROUP HADIRKAN GUDANG KETIGA DI BANDARA

(Berita-Bisnis) - Seiring dengan tingginya permintaan, PT RPX Indonesia -populer dengan label RPX Group- mulai membangun gudang kargo baru di...
GANDENG ESTA CORPORATIONS, WARINGIN HOSPITALITY RILIS HOTEL 88 BEKASI
BERITA

GANDENG ESTA CORPORATIONS, WARINGIN HOSPITALITY RILIS HOTEL 88 BEKASI

(Berita-Bisnis) - Jika merujuk lamannya, roda aktifitas Waringin Hospitality Hotel Group di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, dipastikan bakal...
BELI TIKET GARUDA BISA LEWAT ATM BERSAMA
BERITA

BELI TIKET GARUDA BISA LEWAT ATM BERSAMA

(Berita-Bisnis) - Tren perilaku konsumen memang sudah sepantasnya untuk dicermati sekaligus diimbangi dengan penyediaan fitur maupun fasilitas yang diinginkan. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia