• BERANDA
  • BERITA
  • BERI BANTUAN, SUPER INDO RANGKUL KEMBALI KICK ANDY FOUNDATION

BERI BANTUAN, SUPER INDO RANGKUL KEMBALI KICK ANDY FOUNDATION

Dalam operasionalnya juga menawarkan private brand. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kiprah Kick Andy Foundation yang peduli dan aktif terhadap pengembangan dunia pendidikan, khususnya bagi anak-anak yang tidak mampu, tampaknya mendapat poin lebih dari PT Lion Super Indo, pengelola gerai supermarket Super Indo.

Buktinya, setelah sukses menggelar penggalangan dana sejak tahun 2012, Lion Super Indo kembali merangkul Kick Andy Foundation untuk tujuan yang sama.

Kata Yuvlinda Susanta, Department Head of Corporate Communication & Sustainability Lion Super Indo, salah satu wujud kemitraan baru ini nantinya diimplementasikan dalam rupa pemberian buku kepada anak-anak yang duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Ditambahkan pula, kepercayaan yang diberikan tersebut sesungguhnya tak lepas dari fakta bahwa Kick Andy Foundation sebelumnya telah melaksanakan observasi terhadap beragam subyek yang diproyeksikan pantas untuk menerima bantuan.

Asal tahu saja, pada akhir medio April lalu, bersama Kick Andy Foundation, Lion Super Indo sudah memberikan bantuan sarana dan prasarana belajar kepada anak-anak di Sekolah Islam Cemerlang yang awalnya merupakan sekolah yang beroperasi di bawah jembatan Perempatan Coca-Cola, Pedongkelan, Jakarta.

Masih dalam waktu yang kurang lebih sama, bantuan sepatu juga diberikan kepada anak-anak yang duduk di kelas 1 sampai kelas 6 SD di Kampung Dadap, Serpong, Tangerang.

Berita-Bisnis mencatat, per awal Februari 2014, Lion Super Indonesia mengelola 117 gerai Super Indo yang tersebar di 16 kota besar di Indonesia.

Selain menjajakan produk dengan merek lain, seluruh gerai itu juga menawarkan private brand yang mencakup 365, Care, dan Bio Organik.

Adapun pada medio Maret silam, guna meningkatkan kenyamanan berbelanja kepada para pelanggannya, Lion Super Indo tercatat menggelar event re-launching tiga gerai Super Indo yang berlokasi di Taman Palem Cengkareng (Jakarta Barat), Cilegon serta Cibubur.

Lion Super Indo sendiri merupakan bagian dari jaringan ritel internasional bernama Delhaize Group yang bermarkas di Belgia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LENOVO TAWARKAN TIGA PRODUK BARU
BERITA

LENOVO TAWARKAN TIGA PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Diklaim membawa komputer ke era PC+, PT Lenovo Indonesia meluncurkan tiga produk baru sekaligus, yaitu ThinkPad X1 Carbon...
HADIRKAN GALAXY NOTE 10.1, SAMSUNG KEJAR 50 PERSEN PANGSA PASAR TABLET
BERITA

HADIRKAN GALAXY NOTE 10.1, SAMSUNG KEJAR 50 PERSEN PANGSA PASAR TABLET

(Berita-Bisnis) - Pada Sabtu, 1 September 2012, PT Samsung Electronics Indonesia secara resmi bakal menghadirkan Galaxy Note 10.1 sekaligus di...
AVAYA PERKENALKAN AVAYA FLARE COMMUNICATOR
BERITA

AVAYA PERKENALKAN AVAYA FLARE COMMUNICATOR

(Berita-Bisnis) - Kebutuhan untuk memperlancar komunikasi antar karyawan dalam satu komunitas mendorong Avaya Indonesia merilis aplikasi Avaya Flare Communicator. (lebih…)
PERBESAR BISNIS, JP INSURANCE GANDENG HOTEL DAN RESTORAN DI JAWA BARAT
BERITA

PERBESAR BISNIS, JP INSURANCE GANDENG HOTEL DAN RESTORAN DI JAWA BARAT

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, PT Asuransi Jasaraharja Putera -populer dengan label JP Insurance- mulai memperdalam penetrasinya di arena bisnis...
PERTENGAHAN TAHUN INI, MAL CIPUTRA WORLD 1 MULAI BEROPERASI
BERITA

PERTENGAHAN TAHUN INI, MAL CIPUTRA WORLD 1 MULAI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan dengan mulus, maka pada pertengahan tahun ini, PT Ciputra Property Tbk bakal mulai mengoperasikan mal...
BEST WESTERN GROUP TAMBAH PORTOFOLIO HOTEL DI SERPONG
BERITA

BEST WESTERN GROUP TAMBAH PORTOFOLIO HOTEL DI SERPONG

(Berita-Bisnis) - Portofolio hotel yang dikelola oleh jaringan manajemen perhotelan Best Western Group resmi bertambah seiring pengoperasian Hotel Best Western...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia