MINISO HADIR DI BEACHWALK BALI

Mengusung filosofi yang simpel, natural, dan gaya hidup berkualitas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Rencana pengoperasian sekitar 200 gerai Miniso, hingga akhir Desember mendatang, yang pernah diungkapkan oleh PT Miniso International Compani, tentu saja bukanlah pekerjaan yang mudah.

Terlebih, pentas bisnis ritel fesyen dan perlengkapan umum di pasar domestik, terbilang sangat dinamis, belakangan ini.

Walau begitu, derap langkah Miniso International Compani tampak seolah tidak surut. Bahkan, pada pekan terakhir Oktober ini, lengan bisnis Miniso Industries Co. Ltd. ini baru saja melansir gerai anyarnya di Bali.

Persisnya, Miniso International Compani meluncurkan gerai baru Miniso di pusat perbelanjaan Beachwalk Bali, Kuta.

Kata Co-founder dan Chief Designer Miniso, Miyake Junya, gerai anyar tersebut dihadirkan untuk memenuhi gaya hidup yang berkualitas, khususnya di area komersil Bali.

Dijelaskan pula, Miniso Beachwalk Bali merupakan gerai ke-2 yang dirilis di wilayah pemasaran tersebut.

Adapun gerai perdana Miniso di Bali adalah Miniso Plaza Renon, Denpasar, yang diluncurkan pada pertengahan September 2017.

Miniso International Compani menegaskan, kehadirannya di pasar domestik selalu mengacu kepada komitmen akan filosofi yang simpel, natural, dan gaya hidup berkualitas.

Berita-Bisnis mencatat, guna menjangkau konsumen yang lebih luas sekaligus mengantisipasi perilaku belanja online yang semakin marak, Miniso International Compani juga tak lupa melansir gerainya di beberapa e-commerce terkemuka di Indonesia, seperti di Lazada, JD.id, Shopee, Tokopedia, dan Blibli.

Sedangkan gerai fisiknya sendiri sampai sekarang diketahui lebih dari 50 gerai yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Palembang, dan Bali. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BIDIK 40 PERSEN TOTAL PEROLEHAN PREMI, BRINGIN LIFE GANDENG BRI
BERITA

BIDIK 40 PERSEN TOTAL PEROLEHAN PREMI, BRINGIN LIFE GANDENG BRI

(Berita-Bisnis) - Sesuai dengan rencana yang telah dicanangkan sebelumnya, bahwa dalam tempo lima tahun mendatang, jalur bancassurance bakal mampu menyumbang...
HERMINA KINI KELOLA 32 RUMAH SAKIT
BERITA

HERMINA KINI KELOLA 32 RUMAH SAKIT

(Berita-Bisnis) - Sulit disangkal, senyum sejatinya sedang mengembang di wajah manajemen PT Medikaloka Hermina Tbk, saat ini. (lebih…)
MUGHNII LAND TAWARKAN VILATEL 555 ISLANDS
BERITA

MUGHNII LAND TAWARKAN VILATEL 555 ISLANDS

(Berita-Bisnis) - Diklaim masing-masing unit memiliki kolam renang pribadi serta setiap investor bakal mengantongi Sertifikat Hak Milik, PT Mahakarya Evelyn-Almeera...
MANDIRI HADIRKAN ATM DRIVETHRU PERTAMA DI SOLO
BERITA

MANDIRI HADIRKAN ATM DRIVETHRU PERTAMA DI SOLO

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memudahkan transaksi nasabahnya di Solo, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk resmi menghadirkan layanan ATM DriveThru yang...
DENGAN DEX, PERTAMINA INCAR TIMOR LESTE
BERITA

DENGAN DEX, PERTAMINA INCAR TIMOR LESTE

(Berita-Bisnis) - Kesuksesan tim Challange4 membuat rekor dunia perjalanan tercepat dari Melbourne (Australia) ke St Petersburg (Rusia) dalam tempo 17...
PERTENGAHAN 2014, GRAND WHIZ HOTEL SUNTER MULAI BEROPERASI
BERITA

PERTENGAHAN 2014, GRAND WHIZ HOTEL SUNTER MULAI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi kebutuhan tempat menginap pelaku bisnis di Jakarta Utara, PT Intiwhiz International berencana membangun Grand Whiz Hotel...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia